Hamka Hamzah Dipastikan Main Lawan Persipura Jayapura

0
161
Hamka Hamzah Dipastikan Main Lawan Persipura Jayapura

VivagoalLiga Indonesia – Lini belakang Arema harus kehilangan bek Arthur Cunha da Rocha ketika mereka menjamu Persipura Jayapura dalam laga lanjutan liga 1 2019, Kamis (4/7/2019) malam di stadion Gajayana, Malang.

Kendati demikian, kapten tim Hamka Hamzah sudah membaik dari cedera yang dideritanya dan dipastikan siap untuk dimainkan di laga kontra tim mutiara hitam hari ini.

Baca juga: Kick-Off diundur, Hamka Hamzah: Jangan Malu Belajar Dari Malaysia

“Hamka sudah bisa kembali, untuk tandemnya di lini pertahanan Arthur kondisinya masih akan ditinjau dulu. Jadi kita lihat saja siapa pemain yang paling siap tuk diduetkan dengan Hamka.” ujar asisten pelatih Arema, Kuncoro.

Di persiapan terakhir tim, kabarnya, bek senior tersebut rencananya bakal diduetkan dengan bek muda Ikhfanul Alam. Pemain binaan akademi Arema tersebut sudah pernah dicoba pada ajang piala Presiden 2019 di laga semifinal melawan Kalteng Putra.

”Saya siap jika pelatih memberi kesempatan untuk bermain melawan Persipura. Saya juga sudah berkomunikasi dengan kapten, dia senior saya sekaligus panutan di dalam lapangan, saya akan coba bermain dengan totalitas,’ kata Alam.

Baca juga: Persipura Hadapi Situasi Pelik Jelang Laga Kontra Arema FC

Disisi lain, tim kepelatihan arema juga menyiapkan bek senior Rachmat Latief sebagai pelapis Hamka Hamzah dan Ikhfanul jika salah satunya mengalami cedera saat pertandingan berlangsung.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here