Persipura Hadapi Situasi Pelik Jelang Laga Kontra Arema FC

0
97
Persipura Hadapi Situasi Pelik Jelang Laga Kontra Arema FC

VivagoalLiga Indonesia – Persipura Jayapura sedang dalam kondisi tidak bagus jelang laga kontra Arema FC di stadion Gajayana, Malang dalam laga lanjutan pekan ketujuh Shopee liga 1 2019, Kamis (4/7/2019) malam. Pemain senior Persipura, Yustinus Pae pun meminta dukungan kepada semua penggemar tim mutiara hitam yang ada di Malang.

Persipura saat ini berada di ambang zona degradasi karena menempati posisi ke-16 klasemen sementara dengan perolehan poin 3, hasil dari 3 imbang dan 2 kali kalah, tanpa sekalipun bisa meraih kemenangan.

Baca juga: Ditantang Persipura, SPFC Targetkan Kemenangan Perdana

Kondisi tersebut memaksa manajemen Persipura memecat pelatih Luciano Leandro dan kini kehilangan sejumlah pemain utamanya, seperti Boaz Solossa, Marinus Wanewar dan Todd Rivaldo Ferre karena mengalami cedera.

Bek tim mutiara hitam, Yustinus Pae mengakui situasi timnya sedang tidak kondusif. Tapi, keinginan tuk bisa merangkak naik di papan klasemen jadi motivasi tersendiri buat mereka menatap laga kontra Arema.

“Kami dalam kondisi sulit di awal musim ini. Kemarin ditinggal pelatih kepala, tapi semoga laga melawan Arema jadi momen kebangkitan kami.’ ujar Yustinus.

Lebih lanjut, Yustinus mengatakan bahwa selama ini jika mereka bermain di Malang, suporter Persipura yang berdomisili di kota Malang selalu menyempatkan datang ke stadion meski jumlahnya tidak sebanyak Aremania. Tapi Menurut Yustinus dukungan tersebut tetap penting bagi timnya.

Baca juga: Inilah Ungkapan Berkelas Rahmad Darmawan Usai Kandaskan Arema!

“Saya harap para suporter Persipura yang ada di Malang mau datang ke stadion, itu penting tuk membantu kami bermain bagus dan tim juga lebih bersemangat meraih kemenangan agar posisi kami di papan klasemen bisa lebih baik.’ tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here