Gol Telat Nketiah Selamatkan Arsenal dari Kekalahan! - Vivagoal.com
Sumber: FACUNDO ARRIZABALAGA / POOL / AFP
Sumber: FACUNDO ARRIZABALAGA / POOL / AFP

Gol Telat Nketiah Selamatkan Arsenal dari Kekalahan!

Daniel Nugraha - April 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal nyaris menelan kekalahan saat menjamu Fulham dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Beruntung Eddie Nketiah keluar sebagai penyelamat berkat golnya di menit akhir yang membuat laga berakhir dengan skor 1-1.

Arsenal hampir saja kalah di laga melawan Fulham dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium, London, Inggris, Minggu (18/4) malam WIB. Untungnya, tuan rumah berhasil menyeimbangkan kedudukan di menit menit terakhir.

Fulham sempat memimpin dengan satu angka di babak kedua pertandingan. Di menit menit akhir, barulah Arsenal berhasil mencetak gol yang menyeimbangkan kedudukan.

Tidak ada yang berhasil mencetak gol di babak pertama

Di babak pertama, baik Arsenal atau Fulham sama-sama tidak ada yang berhasil mencetak gol. Meski sebenarnya, Arsenal lebih gencar melakukan serangan guna memecah kebuntuan.

Sementara, Fulham tidak terlalu mendominasi bola. Akan tetapi pertahanan mereka cukup solid dalam menangkis beberapa serangan arsenal sampai babak pertama berakhir.


Baca Juga:


Fulham Cetak gol Penalti, Arsenal Seimbangkan kedudukan di menit menit terakhir

Di menit ke 59, Fulham mendapatkan kesempatan untuk mencetak skor dengan adanya tendangan penalti. Josh Maja yang bertindak sebagai eksekutor berhasil membawa The Cottagers unggul 1-0.

Tertinggal satu skor membuat anak asuh Mikel Arteta makin meningkatkan performa serangan mereka. Waktu pertandingan di babak kedua pun hampir habis.

Hingga akhirnya Nketiah mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ke 90+7. Gol tersebut membuat The Gunners sukses menyamakan kedudukan dan mengakhiri laga dengan skor 1-1. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com