Jelang Lawan Juventus, Napoli Wajib Minimalisir Kesalahan

0
63
Juventus Napoli

Vivagoal Serie A – Laga melawan Juventus tentu perlu konsentrasi penuh. Oleh karena itu Napoli sadar mereka harus menekan kesalahan sendiri yang nantinya bisa mereka lakukan.

Pertandingan panas sudah akan tersaji di pekan kedua Serie A Minggu (1/9/2019) dini hari WIB nanti. Adalah bentrok Juventus kontra Napoli di Allianz Arena yang nantinya akan menjadi laga yang pastinya pantang untuk dilewatkan.

Jelang laga nanti, Napoli tentu harus memperbaiki penampilan minor mereka di pekan perdana. Kendati Napoli menang 4-3 di markas Fiorentina, namun mereka tak bisa menutup Mata jika jumlah kemasukan 3 gol adalah hal yang harus diminimalisir terutama ketika mereka nantinya akan berjumpa tim sekelas Juventus.

Baca Juga: Legenda Roma Pesimis Inter Mampu Hentikan Dominasi Juventus

Terlepas dari 4 gol yang mereka cetak, Tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut melakukan beberapa kesalahan yang merugikan tim. Sebut saja gol pertama Fiorentina tercipta dari penalti usai handball Piotr Zielinski, sementara yang kedua karena penjagaan sepak pojok yang kurang rapi.

Karena itulah penyerang Napoli, Lorenzo Insigne menyebut jika tim harus mengatasi detail-detail tersebut.

“Kami menjalani pekan ini [melawan Juventus] sama seperti pekan-pekan lainnya. Kami tenang, sekalipun kami tahu bahwa ini adalah pertandingan yang sangat berarti untuk musim ini,” ungkap Insigne kepada Radio Kiss Kiss seperti dilansir Football Italia.

“Kami mencoba mempersiapkan diri dengan cara terbaik kami, sehingga kami bisa mendapatkan hasil yang luar biasa. Kami membuat sejumlah kesalahan di Florence pada Sabtu lalu, jadi kami akan mencoba untuk lebih baik lagi pada pertandingan ini.”

“Setiap pertandingan punya cerita masing-masing, jadi kami mesti menekan jumlah kesalahan yang kami buat,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here