Jelang Akhir Musim, Bayern Munich Dihantam Badai Cedera - Vivagoal.com
Hansi Flick Umumkan Badai Cedera Bayern
Hansi Flick – Sport Bezzer

Jelang Akhir Musim, Bayern Munich Dihantam Badai Cedera

Rachmat Ramadhan - April 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaMenjelang akhir musim Bundesliga, Bayern Munich terus terhantam badai cedera. Sang pelatih, Hansi Flick memastikan beberapa pemainnya kembali harus menepi dan absen jelang laga melawan Union Berlin.

Bayern Munich sepertinya harus mengalami kesulitan menjelang berakhirnya musim ini, setelah kembali mendapat hantaman badai cedera pemain. Malam nanti, Bayern bakal menjamu Union Berlin di Allianz Arena tanpa diperkuat oleh beberapa pemain andalannya.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan Flick melaporkan skuad yang akan diturunkannya. Hansi Flick secara langsung mengonfirmasi tiga pemain Bayern yang harus lewatkan laga melawan Union Berlin nanti.

“Leon Goretzka, Niklas Süle, Lucas Hernandez dan Marc Roca semuanya keluar,” kata Flick Jumat (9/4) lalu.

Dalam konferensi pers tersebut Flick juga kembali mengabarkan mengenai ketersediaan pemainnya di laga krusial saat menghadapi PSG. Menurutnya Niklas Sule dipastikan akan kembali absen di laga tersebut namun tidak dengan dua pemain lainnya.

Mengalami cedera yang tidak terlalu serius ia berharap Goretzka dan Hernandez bisa lebih cepat pulih dalam beberapa hari. Ia berharap mereka berdua bisa tampil di laga penentuan untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions tersebut.


Baca Juga:


“Niklas tidak akan bisa bermain melawan Paris. Dengan Leon dan Lucas, kami berharap mereka bisa berada di sana pada hari Selasa.” Tambahnya.

Selain ketiga pemain, Bayern juga masih disibukkan dengan beberapa pemain yang masih berada di bangku perawatan. Robert Lewandowski, Corentin Tolisso, Serge Gnabry, Douglas Costa dan Ron Thorben Hoffmann juga masih menjalani pemulihan cedera.

Paling krusial adalah lini depan Bayern dimana Lewandowski dan Gnabry masih belum bisa tampil di beberapa pertandingan ke depan. Seperti diketahui Lewandowski akan absen untuk beberapa pekan setelah cedera di jeda Internasional. Sementara Gnabry yang sebelumnya sakit tenggorokan dipastikan absen karena Covid 19 sampai pekan depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com