Hanya Barcelona Yang Bisa Membuat Neymar Bahagia

0
55
Hanya Barcelona Yang Bisa Membuat Neymar Bahagia

VivagoalLa LigaNeymar mulai mencoba merebut kembali hati para penggemar Paris Saint-Germain setelah sempat berusaha pergi pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Dani Alves percaya bahwa kebahagiaan sejati Neymar hanya ada di Barcelona.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Neymar sempat nyaris meninggalkan Parc des Princes karena ingin kembali bermain di klub lamanya, Barcelona. Tim Catalan itu sendiri menyambut keinginan mantan pemainnya itu dengan mencoba menyodorkan beberapa penawaran. Sayang, semua proposal penawaran tersebut tak satupun yang diterima PSG.

Hingga akhirnya transfer gagal terwujud, namun para fans PSG sudah terlanjur kesal dengan Neymar. Bintang asal Brasil itu pun sempat menuai banyak cibiran bahkan diusir para fans di pekan pertama Ligue 1 Prancis.

Namun, Neymar enggan menanggapinya, malah merespon cemoohan itu dengan cara yang brilian. Di dua penampilan perdananya musim ini, Neymar mampu jadi penentu kemenangan Les Parisiens. Penyerang 27 tahun itu mencetak satu-satunya gol kemenangan PSG atas Strasbourg dan Olympique Lyon, dimana dua gol itu dibuatnya di penghujung pertandingan.

Dua momen dramatis itu diklaim jadi pintu masuk Neymar tuk kembali merebut hati para fans Les parisiens. Namun, Alves yang pernah setim dengan Neymar di PSG tidak yakin soal itu. Karena menurutnya, hati Neymar sudah kadung untuk Barcelona.

Baca Juga:  Bukan Neymar, Xavi Ingin Rekrut Bintang City Jika Latih Barcelona

“Saya masih merasa kebahagiaan Neymar berada di Barcelona. Saya sangat yakin dia akan menemukan kebahagiaan jika bisa melanjutkan sukses di Barca dan meraih banyak trofi seperti saat ia disana.” ujar Alves seperti dilansir dari Business Insider.

“Ketika Anda bahagia di sebuah tempat, anda pasti akan mencoba kembali kesana. Dan itulah yang coba dilakukan Neymar di bursa transfer lalu. Saya yakin, di masa mendatang, Neymar masih akan berusaha mewujudkannya.” Alves menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here