Hanya Butuh Dua Gol, Tammy Abraham Siap Pecahkan Rekor Gol Legenda AS Roma - Vivagoal.com
Hanya Butuh Dua Gol, Tammy Abraham Siap Pecahkan Rekor Gol Legenda AS Roma
Sumber: Gilabola

Hanya Butuh Dua Gol, Tammy Abraham Siap Pecahkan Rekor Gol Legenda AS Roma

Rizal Saleh - March 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho berharap Tammy Abraham bisa memecahkan rekor para legenda Serie A macam Gabriel Batistuta dan Vicenzo Montella. Penyerang asal Inggris hanya terpaut beberapa gol dari penyerang lawas I Lupi itu.

Sejauh ini, Abraham sudah emngepak 19 gol bagi Roma di lintas kompetisi. Untuk pemain yang baru bergabung di bursa musim panas kemarin, Abraham tak mengalami kesulitan adaptasi kala mentas bersama tim anyarnya.

Di sisi lain, Mourinho juga yakin dengan kapasitas sang pemain di lini depan. Ia bahkan kerap diandalkan di sepanjang musim ini. Sejauh ini, mantan pemain Chelsea sudah mengepak 12 gol di ajang Serie A saja.

Rekor gol Roma masih dipegang oleh Batistua dan Montela. Menukil laman Cult of Calcio, kedua pemain tersebut sukses membukukan 21 gol bagi Roma dalam satu musim pertamanya di lintas kompetisi. Artinya, Abraham hanya terpaut dua gol saja dai dua penyerang tersebut.

Dengan panjangnya musim kompetisi, plus Roma yang masih mentas di ajang Europa Conference League, besar kemungkinan pemain asal Inggris itu bakal memecahkan rekor Batigol dan Montella.


Baca Juga:


Sang epmain pun mengaku masih fokus membela AS Roma dan menepikan rencana Chelsea yang berupaya menebus buy back clasue sang pemain di angka 80 juta Euro yang bisa diaktifkan di bursa musim panas mendatang.

Namun untuk saat ini, Abraham masih bahagia di Roma “Roma adalah rumah saya. Saya jatuh cinta dengannya sejak hari pertama (datang). Saya berharap terus melanjutkannya,” ujar Abraham dikutip dari Sport Witness.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com