Hanya Dapat Hasil Imbang, Conte Pasang Badan

0
51
Conte pasang bdan

Vivagoal Liga Champions –  Inter Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Slavia Praha pada matchday pertama Grup F Liga Champions 2019/20, Selasa (17/9/2019) malam kemarin. Tim tamu bahkan unggul terlebih dulu pada menit ke-63 lewat gol Peter Olayinka.

Allenatore Inter Milan, Antonio Conte pun tanpa ragu mengatakan anak asuhnya kehilangan karakter pada laga di Stadio Giuseppe Meazza tersebut. Menurutnya meski telah berjuang,  punggawa Inter gagal memberikan jawaban atas tantangan yang dilakukan oleh tim tamu.

“saya tidak puas dengan kinerja tim. Kami tidak melakukannya dengan baik untuk menemukan solusi. Di pertandingan lain, kami berhadapan dengan lawan yang bertahan dan menunggu kami, sedangkan Slavia menyerang kami.

Baca Juga: Ditantang Juventus Lagi, Begini Reaksi Gelandang Atletico

“Kami seharusnya bisa melakukan jauh lebih baik dari ini, ini bukan jenis sepakbola yang kami latih untuk dimainkan. Kita juga harus meningkatkan dalam hal karakter,” ucap Conte kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga: Kalahkan Liverpool, Napoli Diminta Tak Ulangi Catatan Musim Lalu

Dalam laga tersebut sang pelatih mengakui Inter kalah dalam hal intensitas, tekad, dan kecepatan. Karenanya ia tak ragu untuk pasang padan atas kegagalannya tersebut. 

“Saya harus menjadi orang pertama yang bertanggung jawab di sini, karena ternyata tidak ada respon yang saya inginkan dalam susunan pemain awal saya atau dalam menjelaskan jenis pertandingan yang sedang kami jalani,” katanya.

Sebenarnya wajar bila Conte kecewa dengan hasil ini. Pasalnya Inter seharusnya bisa mendulang tiga poin dari  Slavia Praha setelah berada di grup neraka bersama Dortmund dan Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here