Hanya Perlu Dua Laga Bagi Ceballos Samai Torehan Assist Ozil

0
420
Dani Ceballos Arsenal

VivagoalLiga Inggris – Rekrutan anyar Arsenal, Dani Ceballos mulai unjuk gigi di Inggris. Dia kemudian memperlihatkan kemampuan terbaiknya dalam hal mengirim assist.

Arsenal sendiri mendatangkan Ceballos dari Real Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti. Ada sebuah opsi pembelian secara permanen untuk gelandang asal Spanyol tersebut.

Opsi tersebut bisa jadi akan diaktifkan oleh manajemen Arsenal. Pasalnya saat ia diturunkan sebagai starter perdana di laga melawan Burnley pada pekan ke-2 Premier League 2019/20, Sabtu (17/8/2019) kemarin, Ceballos langsung membantu tim meraih kemenangan dua gol tanpa balas.

Baca Juga: Alasan Pepe Pilih Arsenal Ternyata Cukup Mengharukan!

Masing-masing gol dicetak oleh Alexandre Lacazette menit 13 dan Pierre-Emerick Aubameyang menit 64. Dan menariknya kedua gol lahir dari assist Ceballos. Tak ayal namanya kemudian diganjar sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Menariknya, jumlah assist Ceballos yakni dua assist sudah membuatnya menyamai rekor Mesut Ozil. Pemain yang juga mantan bintang Real Madrid itu mencetak dua assist saja selama 24 pertandingan yang ia ikuti musim lalu.

Tidak hanya itu, dilansir dari Opta Ceballos juga menjadi pemain Arsenal ketiga yang mampu mencetak minimal dua assist dalam penampilan pertamanya sebagai starter di Premier League. Dua pemain sebelumnya adalah Ray Parlour dan Henrikh Mkhitaryan.

Kedatangan Ceballos bisa menjadi jawaban sempurna setelah kepergian pemain bintang Arsenal musim panas kemarin, Aaron Ramsey. Hanya saja sang pemain masih harus menunjukkan kualitasnya di laga-laga besar musim ini. Kita tunggu saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here