Harapan Besar United Kepada Pemain Pinjamannya

0
144
Harapan Besar United kepada Pemain Pinjamannya

Vivagoal Liga Inggris Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer disebut senang dengan capaian Chris Smalling di AS Roma. Ole berharap anak asuhnya itu bisa segera kembali ke Man United pasca masa peminjamannya paripurna.

Smalling terpaksa harus dipinjamkan ke klub lain pasca kedatangan Harry Maguire ke Setan Merah pada bursa transfer musim panas pemain. Surplusnya bek tengah membuat United harus meminjamkan Smalling ke AS Roma.

Baca Juga: Manchester United Disarankan Rekrut Bintang PSG

Namun bersama tim asal Ibu Kota Italia, Smalling tampil beringas. Ia kerap menjadi pilihan utama di lini pertahanan I Lupi. Tak hanya itu, ia juga kerap menjadi pembeda di beberapa laga AS Roma berkat raihan sepasang gol dan assitnya selama berkiprah di Serie A. Hal tersebut pun mengindikasikan jika Ole berminat membawanya pulang ke Old Trafford.

“Dia adalah pemain yang tidak bisa berada di sini tanpa bermain regular. Maka dari itu kami meminjamkannya. Saya sangat senang melihat penampilannya saat ini karena aku dapat melihatnya sebagai pemain top,” dinukil dari Mirror.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here