Harapan Dua Pemain Muda PSIS di Situasi Merebaknya Virus Corona - Vivagoal.com
alfeandra dewangga

Harapan Dua Pemain Muda PSIS di Situasi Merebaknya Virus Corona

Fachrizal Wicaksono - March 25, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong sangat tertarik dengan 2 pemain muda PSIS Semarang yaitu Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga.

Dua pemain potensial dari PSIS Semarang itu sebetulnya dijadwalkan untuk mengikuti Training Center pada tanggal 16-28 Maret 2020 di Tangerang. Namun, lantaran virus Corona di Indonesia membuat jadwal ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Menanggapi hal tersebut, baik Arhan maupun Dewangga dapat memaklumi keadaan seperti ini. Arhan mengharapkan bahwa pandemi virus Corona di Indonesia ini bisa selesai secepatnya.

“Kami akan selalu menghargai semua keputusan yang ada. Saya sebagai pemain hanya dapat mendukung serta berdoa yang terbaik untuk bangsa Indonesia. Mudah-mudahan virus corona segera diatasi dan sepak bola Indonesia dapat berjalan seperti sedia kala,” tutur Arhan dilansir dari laman resmi PSIS.



Baca Juga:


Senada dengan Arhan, salah satu pemain muda PSIS, Dewangga juga menerima keputusan dari PSSI untuk menunda Training Center Timnas U-19.

“Saya merasa ini merupakan keputusan yang terbaik dari pihak PSSI. Kesehatan para pemain dan semua stakeholder sepak bola di Indonesia jauh lebih penting. Mudah-mudahan virus Covid-19 ini segera selesai dan kompetisi bisa berjalan dengan normal,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com