Harry Kane Baru Cetak Satu Gol, Conte: Tak Masalah! - Vivagoal.com
Conte Merasa Aneh dengan Turunnya Produktivitas Mesin Gol Spurs
Harry kane, Foto: dok ceritabola

Harry Kane Baru Cetak Satu Gol, Conte: Tak Masalah!

A Hendra - December 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Produktivitas Harry Kane tengah menurun drastis sepanjang musim ini dengan baru mencetak satu gol di Liga Inggris. Namun hal tersebut tak membuat manajer The Lilywhites, Antonio Conte khawatir.

Harry Kane sebenarnya melakoni musim 2021/2022 ini dengan status pencetak gol terbanyak musim kemarin dengan torehan 23 gol di ajang Liga Inggris. Namun memasuki musim baru, Harry Kane yang begitu identik dengan gol punya situasi yang tidak biasa terjadi.

Kane, yang sudah dimainkan dalam 12 pertandingan Tottenham di ajang Premier League, baru mampu bikin satu gol meski sudah tampil selama 1.008 menit. Kane tercatat memiliki rataan menit bermain sebanyak 84 menit per game.

Jika diperinci lebih detail lagi, Harry Kane sudah melewatkan 15 pertandingan di semua ajang tanpa bisa bikin gol. Jika ditotal, bomber timnas Inggris tersebut sudah 1.134 menit tidak menjebol gawang lawan.

Terbaru, Harry Kane kembali gagal bikin gol saat Tottenham mengalahkan tim promosi, Brentford 2-0 di Tottenham Stadium dini hari tadi. Gol kemenangan Spurs datang dari gol bunuh diri Sergi Canos dan satu gol lainnya dari Son-Heung Min.


Baca Juga:


Antonio Conte sendiri tak meragukan kualitas yang dimiliki Harry Kane dan masih percaya penuh kepada penyerang 28 tahun itu. Ia menyebut meski tidak mencetak gol, namun performa bagus Kane diatas lapangan sudah cukup memuaskan dirinya.

“Saya sama sekali tidak khawatir soal Harry Kane. Ia terus tampil bagus di setiap laga. Dia mampu menciptakan peluang untuk mencetak gol, meski kiper lawan memang sangat bagus,” kata Conte dilansir dari BBC.

“Dia dalam situasi offensif dan merupakan pusat penyerang. Punya pemain seperti dia yang terus tampil dengan komitmen, hasrat, dan semangat membuat saya sudah cukup senang dengan performanya. Tidak masalah jika dia belum mencetak gol, selama dia terus tampil dengan cara ini, saya puas.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com