Harry Maguire Percaya Kalau Dirinya akan Selalu Berada di Timnas Inggris - Vivagoal.com
Bukti Harry Maguire Segala-galanya Bagi Timnas Inggris
Harry Maguire, Foto: dok Satupedia

Harry Maguire Percaya Kalau Dirinya akan Selalu Berada di Timnas Inggris

Daniel Nugraha - July 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Kondisi Harry Maguire memang kurang konsisten. Akan tetapi, Maguire percaya dengan pelatihnya, Gareth Southgate serta Timnas Inggris yang akan selalu bersama dengan dirinya dan tidak akan membuangnya.

Harry Maguire sempat melalui masa yang tidak menyenangkan. Baik di dalam maupun luar lapangan tepatnya di musim panas 2020 lalu.

Bek Manchester United itu diusir keluar lapangan saat bermain untuk The Three Lions melawan Denmark pada Oktober lalu. Adapun pelanggaran tingkat tinggi yang telah dilakukannya itu sempat memunculkan adanya seruan agar sang pemain dijatuhkan di level tim dan dibuang oleh negaranya.


Baca Juga:


Namun pemain berusia 28 tahun itu tetap tak merasa khawatir karena mendapat dukungan penuh dari pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dan juga Southgate.

Sebelumnya Inggris memang kalah 0 – 1  dari Denmark tepat ketika Maguire dikeluarkan dari lapangan. Namun semua kesalahannya itu bakal ditebus kala keduanya kembali bersua di babak semifinal Euro 2020.

Dalam keterangannya, Maguire mengatakan bahwa dirinya merasa cukup bangga karena telah melalui pertandingan kemarin dengan hasil yang bagus. Ia bahkan mengaku memiliki peran yang besar selama 90 menit penuh ketika timnya harus menghadapi Belgia sebagai tim nomor satu dunia. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com