Hasil Club Brugge vs Atletico Madrid: Los Colchoneros Kian Terpuruk - Vivagoal.com
Hasil Club Brugge vs Atletico Madrid: Los Colchoneros Kian Terpuruk
Sumber: JPPN

Hasil Club Brugge vs Atletico Madrid: Los Colchoneros Kian Terpuruk

Heri Susanto - October 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Atletico Madrid dipukul telak Club Brugge dalam lanjutam matchday ketiga Liga Champions, Rabu (5/10) dini hari WIB, Los Colchoneros dipukul telak dengan skor 2-0 oleh wakil asal Belgia.

Dalam laga yang dimainkan di Han Breydell Stadium, gol-gol dari Kamal Sowah dan Ferran Jutgla menyudahi perlawanan Atleti. Sejak awal laga, Los Colchoneros sudah mulai membangun serangan. Sepakan dari Antoine Griezmann di menit ke-17 masih mampu dihalau oleh Simon Mignolet.

Di menit ke-35, Ferran Jutgla mampu mengacak-acak pertahanan Atleti. Di depan mulut gawang, ia langsung memberikan umpan kepada Kamal Sowah untuk dikonversi menjadi gol. 1-0 Brugge memimpin di babak pertama.

Memasuki paruh kedua. Pemain Atleti melakukan salah passing di lini belakang, Brugge mampu ciptakan peluang di menit ke-46. Menerima umpan lambung dari sisi kanan, sepakan Jutgla masih mampu dihalau oleh Jan Oblak.


Baca Juga:


Di menit ke-61, Brugge ambil kendali permainan. Umpan-umpan pendek sukses mereka peragakan ke jantung pertahanan Atleti. Melalui skema tersebut, Jutgla yang menerima umpan dari Tajon Buchanan di dalam kotak penalti langsung melepaskan sepakan ke sisi kanan gawang Oblak. Skor 2-0 terjadi untuk keunggulan Brugge.

Sumber: Liputan 6

Kemenangan ini membuat Brugge ada di puncak klasemen sementara dengan 9 poin hasil dari tiga kemenangan yang didapatkan dari lawan-lawannya. Sementara kekalahan atas Brugge membuat Atleti terjepit. Tim asuhan Diego Simeone terpuruk di dasar klasemen dengan tiga poin dari tiga laga yang mereka mainkan.

Susunan Pemain

CLUB BRUGGE: Mignolet, Odoi, Mechele, Meijer (Sobol 79′), Sylla (Spileers 90′), Vanaken, Nielsen, Onyedika, Buchanan (Balanta 79′), Sowah, Jutgla (Nusa 86′)

ATLETICO MADRID: Oblak, Savic, Gimenez (Kondogbia 46′), Reinildo, Molina, Witsel, Koke, Carrasco (Joao Felix 81′), Marcos Llorente (Correa 33′), Griezmann, Morata (Cunha 65′)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com