Hasil Lengkap Ligue 1 Prancis 2019/2020 Pekan Ke-8

0
53
Hasil Lengkap Ligue 1 Prancis 20192020 Pekan Ke-8

Vivagoal Ligue 1 – Dua klub raksasa Ligue 1, Olympique Lyon dan Lille OSC mengalami hambatan untuk meraih poin penuh di pekan kedelapan ini. Sementara itu, Angers gagal merapatkan jarak dengan pemuncak klasemen Paris Saint-Germain usai ditahan imbang Amiens SC di kandang sendiri.

Lyon yang menjamu Nantes di Groupama Stadium secara mengejutkan kalah dengan skor tipis 0-1. Tim tamu berhasil meraih kemenangan berkat gol bunuh diri Fernando Marca pada menit ke-58. Hasil ini membuat Lyon kian terpuruk ke posisi 11 klasemen dengan poin 9 karena baru meraih dua kemenangan, tiga imbang dan tiga lainnya tuntas dengan kekalahan.

Baca juga: Menang Atas Bordeaux, Duet Neymar-Mbappe Puaskan Tuchel

Hasil lebih baik didapat oleh runner-up musim lalu, Lille yang hanya meraup satu poin usai ditahan imbang OGC Nice, Minggu (29/9/2019) malam WIB. Lille sempat tertinggal lebih dulu Kasper Dolberg membobol gawang Mike Maignan pada menit ke-13.

Namun, Lille mampu membalas sebelas menit kemudian melalui gol yang dicetak Luis Araujo. Hingga laga tuntas, tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim.

Hasil serupa didapat Angers yang sempat menduduki puncak klasemen pekan ke-3. Menjamu Amiens SC di Stade Jean-Bouin, Thomas Monconduit sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-13 berkat gol Stiven Mendoza sebelum disama Rachid Alioui tujuh menit sebelum laga usai. 

Dengan hasil ini, Angers gagal merapatkan jarak dengan PSG yang berada di urutan pertama klasemen dengan poin 16 setelah di laga lainnya, Les Parisiens berhasil menang 1-0 atas Bordeaux.

Baca juga: Bordeaux vs PSG: Neymar Kembali Jadi Pahlawan Kemenangan

Berikut Hasil Lengkap Ligue 1 2019/2020 Pekan Ke-8:

Lyon 0 vs 1 Nantes
Bordeaux 0 vs 1 PSG
Stade Reims 1 vs 2 Dijon FCO
AS Monaco 4 vs 1 Stade Brestois
OGC Nice 1 vs 1 Lille OSC
Angers 1 vs 1 Amiens SC 1
Strasbourg 1 vs 0 Montpellier
Metz 2 vs 2 Toulouse
Nimes 0 vs 1 St-Etienne
Marseille 1 vs 1 Rennes

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here