Hasil Lengkap Ligue 1 Prancis di Pekan Ke-6

0
26
Hasil Lengkap Ligue 1 Prancis di Pekan Ke-6

Vivagoal Ligue 1 – Dua klub raksasa Ligue 1 Prancis, Marseille dan Girondins de Bordeaux mengalami hambatan untuk meraih poin penuh di pekan keenam. Sementara itu, AS Monaco masih sulit beranjak dari papan bawah klasemen usai ditahan imbang tanpa gol oleh Stade Reims

Marseille yang bermain di kandang sendiri nyaris kalah dari Montpellier setelah tim tamu mencetak gol lebih dulu melalui gol bunuh diri Bouna Sarr pada menit ke-17. Setelah terus mengurung lini pertahanan Montpellier, Valere Germain akhirnya bisa menghindarkan Marseille dari kekalahan berkat golnya pada menit ke-74.

Hasil imbang juga harus dirasakan Bordeaux saat menjamu Stade Brestois, Minggu (22/9) malam. Bordeaux sejatinya sempat menunjukkan awal yang menjanjikan setelah Jimmy Briand mencetak gol saat pertandingan baru berjalan enam menit.

Namun, Brestois mampu bangkit dan sukses membalikkan keadaan jadi 2-1 sesaat sebelum jeda turun minum berkat gol yang dicetak oleh Samuel Grandsir pada menit ke-20, Mathias Autret di masa injury time babak pertama.

Beruntung buat Bordeaux, mereka akhirnya bisa terhindar dari kekalahan setelah bek asal Brasil, Pablo mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-69 sekaligus jadi gol terakhir yang terjadi di laga itu.

Hasil serupa didapat AS Monaco. Menantang Reims di Stade Auguste-Delaune II, gagal meraih poin penuh karena hanya bisa bermain imbang tanpa gol selama 90 menit laga berlangsung. Dengan hasil ini, Monaco masih belum beranjak dari zona merah degradasi dengan menduduki urutan ke-19 dengan poin 3.

Berikut Hasil Lengkap Ligue 1 di Pekan Ke-6:

Stade Reims 0 vs 0 AS Monaco
Angers 4 vs 1 Saint-Etienne
Marseille 1 vs 1 Montpellier
Nice 2 vs 1 Dijon
Metz 1 vs 2 Amiens SC
Rennes 1 vs 1 Lille
Lyon 0 vs 1 PSG
Bordeaux 2 vs 2 Stade Brestois
Strasbourg 2 vs 1 Nantes

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here