Hasil Liga Italia Pekan ke-4: Milan Terus Tempel Inter di Puncak Klasemen - Vivagoal.com
Hasil Liga Italia Pekan ke-4; Milan Terus Tempel Inter di Puncak Klasemen
AC Milan, Foto: dok Bola net

Hasil Liga Italia Pekan ke-4: Milan Terus Tempel Inter di Puncak Klasemen

A Hendra - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Inter Milan kembali memimpin klasemen Liga Italia 2021/2022 di pekan ke-4. Di bawah mereka, AC Milan yang masih belum terkalahkan membuntuti posisi I Nerazurri

Inter Milan berhasil merebut posisi Capolista dari AS Roma usai menghancurkan Bologna 6-1 di Giuseppe Meazza, Sabtu (18/9) malam WIB. Edin Dzeko menjadi bintang di laga tersebut berkat torehan brace-nya. Empat gol lain disumbangkan oleh Nicolo Barella, Lautaro Martinez, Matias Velcino dan Milan Skriniar.

AC Milan yang bermain sehari setelahnya mampu merespon Inter dengan baik kala menahan imbang Juventus 1-1 di Allianz Stadium, Rossoneri sempat tertinggal oleh gol cepat Alvaro Morata di menit ke-4, sebelum akhirnya Ante Rebic mampu menyamakan skor lewat golnya di menit ke-76. Kedua tim Kota Mode memuncaki klasemen dengan koleksi 10 angka. Namun, Inter berhak ada di posisi pertama lantaran punya produktivitas lebih baik.

Di tempat lain, AS Roma yang berupayamempertahankan puncak klasemen terganjal di markas Hellas Verona. Anak asuh Jose Mourinho secara mengejutkan keok dari tim tuan rumah dengan skor 2-3 di Stadion Marcantonio Bentegodi. Kekalahan tersebut membuat Roma turun ke peringkat tiga klasemen sementara.


Baca Juga:


Lazio untuk kedua kalinya hanya meraih hasil minor. Pasca ditumbangkan 2-0 di pekan sebelumnya, Biancocelesti gagal bangkit usai diimbangi Cagliari 2-2. Hasil ini membuat Lazio harus tertahan di peringkat ke-6 dengan 7 poin. Ada pun Napoli yang ada di posisi ke-4 dengan raihan 9 poin, berpeluang merangsek ke puncak klasemen andai bisa menang atas Udinese, Selasa (21/9) dinihari WIB. (HS)

Hasil lengkap Serie A pekan keempat musim 2021/2022:

Sassuolo 0 vs 1 Torino
Genoa 1 vs 2 Fiorentina
Inter Milan 6 vs 1 Bologna
Salernitana 0 vs 1 Atalanta
Empoli 0 vs 3 Sampdoria
Venezia 1 vs 2 Spezia
Lazio 2 vs 2 Cagliari
Hellas Verona 3 vs 2 AS Roma
Juventus 1 vs 1 AC Milan

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com