Mourinho: AS Roma Belum Sempurna, Tapi Sudah Cukup untuk Menang - Vivagoal.com
Menang Atas Fiorentina, Mourinho Pecahkan Rekor
Jose Mourinho, Foto: dok Kompas

Mourinho: AS Roma Belum Sempurna, Tapi Sudah Cukup untuk Menang

A Hendra - September 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – AS Roma belum tersentuh kekalahan dalam enam laga beruntun di seluruh kompetisi musim ini. Tapi sang pelatih, Jose Mourinho memilih tetap tenang dan menyebut timnya belum sempurna meski sudah cukup untuk bisa menang.

AS Roma melakoni start gemilang di awal musim 2021/2022. Tercatat, dari enam laga yang sudah dimainkan di seluruh kompetisi, Lorenzo Pellegrini dkk belum tersentuh kekalahan, alias menyapu bersih kesemuanya dengan kemenangan beruntun.

Di Serie A, AS Roma berhasil keluar sebagai pemenang di tiga pertandingan awal. Sebelum posisinya di puncak klasemen diambil alih oleh Inter Milan yang telah bermain sebanyak empat kali, AS Roma yang baru akan bertanding melawan Hellas Verona, Minggu (19/9) malam WIB tercatat cuma kebobolan dua kali dan telah mencetak hingga 9 gol.

Statistik Roma di kancah Eropa lebih mentereng lagi. Dari tiga laga yang telah dimainkan di ajang Europa Conference League, anak-anak Serigala Ibukota telah melesakkan hingga 10 gol dan cuma kebobolan dua gol.

Namun Jose Mourinho yang pernah melatih Real Madrid, Man United, Inter Milan, Chelsea dan FC Porto itu menyebut penampilan timnya belumlah istimewa. Meski demikian, dengan performa saat ini, kemenangan dirasa sudah cukup untuk bisa diamankan.


Baca Juga:


“Akan terlalu mudah untuk mengatakan kami telah sempurna. Itu bukan arah yang ingin kami tuju. Tapi saya pikir sudah cukup bagus untuk menang. Itulah yang anda butuhkan,” ucap Mourinho dikutip dari Sky Sports.

“Kami masih harus menganalisis setiap pertandingan apa yang akan berjalan dengan baik dan di mana masalahnya. Kami tentu bisa melakukan yang lebih baik dalam kualitas sepak bola dan pergerakan bertahan kami,” jelas Mourinho. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com