Hasil Ligue 1: Lyon dan Monaco Kesulitan Hadapi Tim Papan Bawah

0
220
Hasil Ligue 1 Lyon dan Monaco Kesulitan Hadapi Tim Papan Bawah

Vivagoal Ligue 1  – Olympique Lyon secara mengejutkan kalah dari  Dijon, tim yang duduk di zona degradasi dengan skor telak 3-1. Di pertandingan lainnya, AS Monaco nyaris dipecundangi  tim juru kunci, Guingamp.

Lyon yang menjamu Dijon di Parc Olympique Lyonnais, Minggu (7/4/2019) dini hari sebenarnya sempat unggul lebih dulu melalui aksi Martin Terrier pada menit pertama. Tapi, nahas buat Lyon, Dijon langsung bangkit dan mencetak rentetan gol yang membuat mereka menang dengan skor 3-1.

Wesley Said mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-3 sebelum dia mencetak gol keduanya untuk membalikkan keadaan jadi 2-1 di menit ketujuh. Di menit ke-65, Rafael membuat gol bunuh diri yang sekaligus memantapkan langkah Dijon pulang dari markas Lyon dengan tiga poin.

Baca Juga :  Tottenham Hotspur Tak Akan Beli Pemain Baru

Dengan hasil ini, Dijon kini mengoleksi 24 poin dan berada di urutan ke-18, terpaut enam poin dari zona aman. Di sisi lain, Lyon masih tertahan di urutan ketiga dengan 56 angka, tertinggal empat poin dari Lille di posisi kedua.

Sementara itu, nasib serupa nyaris dialami AS Monaco. Beruntung, gol Stevan Jovetic menyelamatkan pasukan Leonardo Jardim dari kekalahan atas tim peringkat terbawah, Guingamp.

Monaco yang bertandang ke Stade du Roudourou markas Guingamp sudah harus kebobolan di menit ke-23 melalui gol yang dicetak Felix Eboa. Saat kemenangan sudah didepan, Jovetic muncul sebagai pahlawan dengan golnya di menit 90+4.

Hasil imbang 1-1 ini membuat Monaco belum bisa menjauh dari zona degradasi dengan menduduki peringkat ke-16, sementara Guingamp menorehkan 23 poin dan tetap berada di posisi buncit.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here