Hasil Ligue 1 Prancis: PSG Dibantai 0-2 Di Kandang Sendiri Oleh Reims - Vivagoal.com
Hasil Ligue 1 Prancis PSG Dibantai 0-2 Di Kandang Sendiri Oleh Reims

Hasil Ligue 1 Prancis: PSG Dibantai 0-2 Di Kandang Sendiri Oleh Reims

Fido Moniaga - September 26, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Paris Saint-Germain secara mengejutkan kalah saat bermain di kandang sendiri dalam laga pekan ketujuh Ligue 1 Prancis musim 2019/2020. Menghadapi Stade Reims, Les Parisiens takluk 0-2.

Menjamu Reims di Parc des Princes, Kamis (26/9/2019) dinihari WIB, PSG tampil menekan sedari awal pertandingan. Peluang pertama mereka datang melalui Eric Maxim Choupo Moting, namun upayanya masih melenceng dari gawang.

Baca juga: Bintang PSG Minta Icardi Diberi Waktu untuk Adaptasi

Reims yang tak mau kalah, juga coba memberi ancaman ke lini pertahanan tim tuan rumah. Pada menit ke-29, Reims bahkan mampu membuka keunggulan atas jawara Liga Prancis itu.

Adalah Hassane Kamara yang bisa membobol gawang Keylor Navas usai menerima umpan crossing Marshall Munetsi. Skor 1-0 pun bertahan hingga jeda turun minum.

Di babak kedua, PSG coba menekan lini pertahanan Reims tuk mencari gol penyama kedudukan. Berkali-kali, Angel Di Maria dan Neymar menebar ancaman ke gawang tim tamu.

Namun hingga memasuki menit akhir, skuad besutan Thomas Tuchel tak kunjung bisa mencetak gol. Justru Reims kembali bisa membobol gawang Les Parisiens pada menit ke-90+4 lewat sepakan keras Boulaye yang sukses bersarang di pojok kanan gawang Navas.

Baca juga: Berada di PSG, Neymar Disebut Kelelahan Secara Mental

Kekalahan ini memang belum membuat posisi PSG di puncak klasemen tergoyahkan. Mereka masih kokoh di posisi pertama dengan perolehan 15 poin dari tujuh laga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Β hanya di Vivagoal.com