Hasil Ligue 1: PSG Kokoh di Puncak, Monaco Tinggalkan Zona Merah

0
822
Hasil Ligue 1 PSG Kokoh di Puncak, Monaco Tinggalkan Zona Merah

VivagoalLigue 1 – AS Monaco akhirnya terhindar dari kekalahan setelah berhasil memaksakan hasil imbang 2-2 saat bertandang ke markas Angers, Stade Reymond-Kopa dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-26, Minggu (3/3/2019) dini hari.

Flaven Tait sempat mengantar kubu tuan rumah unggul melalui golnya pada menit ke-22 dan 45. Namun, penyerang AS Monaco, Radamel Falcao berhasil menggagalkan kemenangan itu lewat dua brace-nya di menit ke-49 dan 80.

Ini menjadi laga kelima beruntun Monaco tidak tersentuh kekalahan dan membuat posisi mereka keluar dari zona degradasi setelah mengumpulkan 26 poin dan berhak atas posisi ke-16 klasemen. Sementara itu, hasil imbang ini membuat Angers tertahan di peringkat ke-12 dengan nilai 34.

Baca Juga :  Legenda MU Desak Manajemen Permanenkan Solskjaer

Di laga lainnya, Paris Saint-Germain masih terlalu kuat atas lawan-lawannya meski belum juga diperkuat oleh dua pemain bintangnya, Edinson Cavani dan Neymar. Teranyar, pasukan Thomas Tuchel berhasil menaklukkan Caen 2-1, Minggu (3/3/2019) dini hari tadi.

Berduel di Stadion Michel d’Ornano, Caen sempat memberi kejutan setelah berhasil membobol gawang PSG di menit ke-56 berkat gol Casimir Ninga. Tapi, PSG langsung membalas tiga menit kemudian lewat aksi pemain bintang mudanya, Kylian Mbappe. Pemain muda terbaik dunia 2018 itu benar-benar jadi momok bagi kubu tuan rumah setelah kembali mencetak gol untuk membalikkan keadaan pada menit ke-87.

Dengan kekalahan ini, Caen belum bisa beranjak dari papan bawah klasemen dengan poin 20 dan menempati posisi ke-18. Sedang PSG meninggalkan jauh para pesaingnya di tabel klasemen dengan 71 poin, selisih 20 angka dari Lille di peringkat ke-2.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here