Hasrat Besar Apri Hantoro Di Big League FIFA 19 FUT

0
47
Hasrat Besar Apri Hantoro Di Big League FIFA 19 FUT

VivagoalIGLApri Hantoro berhasil lolos ke fase Big League. Ia mewakili Sleman untuk membuktikan diri menjadi yang terbaik. Di Big League sendiri, Apri akan menghuni Big West. Disana ia akan bersaing dengan 7 player lainnya guna kukuhkan diri menjadi yang terbaik.

Lolosnya fans PSS Sleman ini ke Big League bukannya tanpa hambatan. Di fase online qualifier, ia berhasil mengalahkan berbagai lawan tangguh. Kini, ia coba membuktikan hal serupa di Big West. Apri sendiri bukannya tanpa persiapan, dalam beberapa waktu belakangan, jelang bergulirnya Big League, ia sudah melakukan serangkaian uji tanding guna mengasah kemampuan skuatnya.

“Di Big League nanti tentunya saya punya target pribadi. Menjadi juara sudah tentu menjadi target utama. Oleh karena itu, saya sudah mempersiapkan diri serta mental untuk bertanding. Pastinya, lawan yang akan dihadapi di fase liga akan lebih berat dari sebelumnya,” ungkapnya.

 

Sekedar catatan, Apri sendiri merupakan salah satu player yang lumayan punya prestasi. Di kancah Regional, ia berhasii menjuarai FIFA 18 GG Intersport Jogjakarta. Sementara di kancah Internasional, ia berhasil membukukan 22 kemenangan dan 8 kali kalah di ajang Weekend League. Catatan manis tersebut nampaknya coba dipertahankannya di Big League.

Baca Juga :  Prediksi Alaves vs Sevilla: Pertarungan Duo Underdog

Di Big League, ia mengaku sudah cukup puas dengan komposisi skuatnya. Nama-nama macam Timo Werner, Geoffrey Kondogbia hingga Michael Owen akan tetap mengisi starting elevennya. Terkhusus nama terakhir, yang juga merupakan Icon player, peranannya akan cukup krusial karena ia memiliki skil individu yang mumpuni. Di samping itu, Icon player sendiri mampu menciptakan chemistry tim menjadi lebih padu. Selain itu, sosok Owen sendiri siap menjadi pembeda apabila Werner tengah kehilangan tajinya di depan gawang lawan.

Nama Apri sendiri layak diperhitungkan sebagai kuda hitam di Big West. Potensinya untuk membuat kejutan nampak terbuka lebar. Keberadaannya yang off the radar sedikit banyak akan membantunya tampil lepas sepanjang bergulirnya liga. Jika mampu tampil konsisten, bukan tidak mungkin target juara yang dicanangkan tak akan hilang dari genggaman.

“Selain menjuarai FIFA 19 FUT IGL, saya juga berharap bisa menjadi wakil Indonesia di kompetisi berskala Internasional. Untuk mewujudkan hal itu. Tentunya rajin berlatih dan menganalisa tim menjadi hal yang wajib untuk dilakukan,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here