Hasrat Wenger Latih Bayern Bertepuk Sebelah Tangan

0
50
Wenger Tolak Madrid

Vivagoal Bundesliga Hasrat Arsene Wenger untuk bisa segera melatih Bayern Munchen sepertinya bertepuk sebelah tangan. Sebab, FC Hollywood enggan memakai jasa pelatih asal Prancis tersebut.

Bayern saat ini memang sedang disibukkan mencari pelatih anyar pasca mendepak Niko Kovac pada akhir pekan kemarin. Kovac dipecat karena performa inkonsistensi Die Roten pada awal musim ini, termasuk saat mereka dipermalukan 1-5 oleh Eintracht Frankfurt.

Beberapa nama pelatih top Eropa mulai ramai diberitakan jadi kandidat suksesor Kovac, seperti Massimiliano Allegri, Arsene, Jose Mourinho, Mauricio Pochettino, Erik Ten Hag, dan Ralf Rangnick. Dari sekian banyak nama di atas, baru Wenger yang blak-blakan mengutarakan niatnya melatih Bayern.

Baca Juga: Akan Dibajak Bayern Munchen, Begini Reaksi Pelatih PSG

Mumpung masih menganggur sejak memutuskan mundur sebagai pelatih Arsenal pada Juni 2018 lalu, Wenger merasa Bayern adalah pekerjaan yang menantang, dan dirinya bersedia membuka ruang negosiasi dengan manajemen Die Roten untuk menjadi pelatih Robert Lewandowski dkk.

Sayang, hasrat Wenger melatih Bayern bertepuk sebelah tangan. Kubu The Bavarians memastikan bahwa Wenger tidak pernah masuk dalam daftar list kandidat pelatih baru mereka.

“Arsene Wenger sudah menghubungi Rummenigge (CEO Bayern) pada hari Rabu sore kemarin, dan mengungkapkan ketertarikannya melatih Bayern.” isi pengumuman resmi Bayern.

“Bayern sendiri menghargai betul karir Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal, tapi dia tidak termasuk dalam kandidat pelatih Bayern Munchen.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here