Akan Dibajak Bayern Munchen, Begini Reaksi Pelatih PSG

0
69
Thomas Tuchel

Vivagoal Ligue 1  – Usai memecat Niko Kovac, Bayern Munchen tanpa pelatih kepala saat ini. Beberapa nama mencuat untuk menjadi juru taktik FC Hollywood termasuk pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel. 

Beberapa hari belakangan, nama-nama beken seperti Massimiliano Allegri, Jose Mourinho, dan Ralf Rangnick menjadi rumor di banyak media Jerman. Tapi ketiganya disebut tak punya visi bermain secocok Thomas Tuchel. 

Memiliki catatan prestasi yang bagus selama membesut PSG dengan menyumbangkan trofi Ligue 1 di musim perdananya melatih membuat Bayern kepincut. Selain itu, Tuchel juga kenyang pengalaman melatih di Bundesliga.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Sang pelatih tercatat pernah melatih Mainz selama lima musim, dan sukses mempersembahkan satu trofi saat dua musim membesut Borussia Dortmund. Karenanya sosok Tuchel dinilai pantas memimpin di Allianz Stadium.

Mendengar kabar tersebut, Tuchel mengelak. Menurutnya dia enggan kembali ke Jerman lantaran menghormati kontraknya bersama Les Parisiens. 

“Saya tidak tertarik dengan Bayern, karena saya masih pelatih PSG. Saya memiliki kontrak musim ini dan musim berikutnya. Saya tidak mau memikirkan klub lain,” tegasnya dilansir dari Soccerway.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here