Hati-Hati Napoli, Juventus Siap Bajak Giovanni Simeone - Vivagoal.com
Hati-Hati Napoli, Juventus Siap Bajak Giovanni Simeone
Giovanni Simeone, Foto: dok bolaskor

Hati-Hati Napoli, Juventus Siap Bajak Giovanni Simeone

A Hendra - August 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie ANapoli sepertinya harus cepat-cepat merealisasikan transfer Giovanni Simeone. Pasalnya, Juventus sangat siap menggoda anak pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tersebut dengan tawaran gaji selangit.

Dikutip dari Sky Sport Italia, Napoli sedianya sudah sangat dekat untuk mendapatkan tanda tangan Giovanni Simeona. Partenopei dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Hellas Verona untuk meminjam Simeone selama semusim ke depan.

Napoli sendiri punya alasan kuat untuk mendatangkan Giovanni Simeone pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mereka baru saja ditinggal dua bomber andalannya, yakni Dries Mertens dan Lorenzo Insigne.

Hati-Hati Napoli, Juventus Siap Bajak Giovanni Simeone
Giovanni Simeone, Foto: dok Republika

Meski demikian, hingga saat ini Napoli belum juga bisa membujuk Simeone agar berkenan pindah ke Naples. Simeone dikabarkan enggan buru-buru menerima pinangan Napoli karena menuntut kenaikan gaji signifikan jika memang serius menginginkan tanda tangannya.

Masih dari sumber yang sama, ada bocoran kalau Napoli tengah mempertimbangkan permintaan gaji selangit Simeone tersebut. Akan tetapi, Sky Sports memberitakan bahwa Partenopei sebaiknya segera merealisasikan transfer penyerang berusia 27 tahun itu.


Baca Juga:


Sebab jika terus berlarut-larut, mereka berpotensi gagal mendapatkan jasa Simeone setelah Juventus dilaporkan mulai bergerak. Bianconeri disebut coba menggoda Simeone dengan tawaran diatas 3 juta euro yang disodorkan Napoli untuk Verona.

Selain itu, ada juga Borussia Dortmunf yang diklaim turut mengincar Simeone pada musim panas ini. Die Borussen bermaksud merekrut Simeone yang musim lalu bikin 17 gol dan enam assist di Serie A untuk menutup pos yang ditinggakan Erling Haaland. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com