Jack Harrison Hattrick, Leeds Atasi Perlawanan West Ham - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/LUFC
Sumber: twitter.com/LUFC

Jack Harrison Hattrick, Leeds Atasi Perlawanan West Ham

Daniel Nugraha - January 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris –Leeds United sukses mengatasi perlawanan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22. Leeds keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2 lewat hattrick Jack Harrison.

Dalam laga yang berlangsung di London Stadium, Inggris, Minggu (16/1) malam hari WIB, duel diawali dengan keunggulan dari Leeds yang berhasil mencetak gol saat laga baru berjalan sepuluh menit. Harrison membuka keran golnya yang dibantu dengan assist apik dari Adam Forshaw.

Akan tetapi, West Ham selaku tuan rumah mampu membalas sekaligus menyamakan kedudukan. Gelandang West Ham, Jarrod Bowen menyamakan kedudukan lewat gol sundulan usai menyambut tendangan penjuru Aaron Cresswell di menit 34.


Baca Juga:


Akan tetapi seimbangnya skor tersebut tak berlangsung lama karena lagi-lagi Leeds berhasil mencetak gol tiga menit kemudian.Harrison kembali membobol gawang West Ham untuk yang kedua kalinya memastikan babak pertama berakhir dengan keunggulan Leeds 2-1.

Di babak kedua, pertandingan kembali memanas. Kali ini West Ham berhasil mencetak gol dengan duet dari Michail Antonio dengan Pablo Fornals yang sukses membobol gawang Leeds di menit ke 52, sekaligus kembali menyamakan kedudukan 2-2.

Sayangnya, kedudukan imbang tak berlangsung lama. Jack Harrison dengan assist dari Raphinha berhasil membobol gawang dengan mencetak hattrick untuk Leeds United. Gol Harrison yang terjadi di menit ke 60 itu memastikan sekali lagi keunggulan untuk Leeds.

Pertandingan kembali berjalan dengan seru, Raphinha sendiri sempat hampir mencetak gol untuk Leeds namun gagal. Duel pun diakhiri dengan kemenangan Leeds yang menang 2-3 atas West Ham berkat hattrick dari Jack Harrison. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com