Hattrick Conti Bawa Borneo Gulung Tirakabo 4-1

0
37
Hattrick Conti Bawa Borneo Gulung Tirakabo 4-1

Vivagoal – Liga Indonesia – Borneo FC berhasil meraih kemenangan atas tamunya PS Tira Persikabo. Skuad yang ditukangi Mario Gomez menang dengan skor 4-1.

Bermain di hadapan publiknya, tuan rumah langsung tampil menekan. Serangan terus dilancarkan guna meraih poin penuh sejak awal laga.

Baca juga: Gagal Lolos di SEA Games, Thailand Mulai Beralasan!

Tak ayal, Borneo baru berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-29 lewan tendangan melengkung Renan da Silva dari luar kotak penalti.

Tertinggal satu gol, Tirakabo mencoba membangun serangan untuk membongkar pertahanan Borneo. Sayang, upaya Ciro Alves dan kolega belum mampu memciptkan gol.

Pada menit ke-34, pendukung tuan rumah kembali bersorak-sorai setelah Matias Conti mencetak gol usai menerima umpan silang dari Renan.

Baik Borneo maupun Tirakabo terus melancarkan jual-beli serangan. Namun hingga turun minum, skor 2-0 untuk tuan rumah tidak berubah.

Memasuki interval kedua, tempo permainan semakin meningkat. Tirakabo terus mencari celah untuk mengejar ketertinggalan defisit gol.

Namun mereka harus kembali terdiam setelah Matias Conti mencetak gol keduanya pada menit ke-55. Menerima umpan silang dari Puhiri, Conti dengan tenang menyepak bola hingga merobek gawang Tirakabo.

Conti kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mencetak Hattrick di laga tersebut. Pada menit ke-72, dia sukses melesakkan bola setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Selang dua menit, Tirakabo berhasil memperkecil ketertinggalan lewat Essengue. Hingga wasit meniupkan peluit panjang akhir pertandingan, kedua tim tidak mampu menambah gol. Skor 4-1 bertahan untuk kemenangan Borneo.

Atas hasil ini, Borneo berhasil naik ke peringkat dua menggeser Persipura dengan mengantongi 49 poin. Sementara Tirakabo masih terus melanjutkan tren tidak pernah dan menduduki peringkat 12 klasemen.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here