Hazard: PSG Terlalu Superior di Ligue 1

0
109
Hazard- PSG Terlalu Superior di Ligue 1

VivagoalLigue 1 – Memiliki skuat bertabur bintang ditambah lagi sokongan dana yang tak terbatas membuat PSG bertindak terlalu superior terhadap semua kontestan di Ligue 1 Prancis.

Meski liga baru memasuki pekan ke-14, tapi PSG sudah menciptakan jurang yang begitu besar dari semua pesaingnya.

Saat ini Neymar dkk sudah mengoleksi 42 poin, hasil dari 100% kemenangan di semua laga yang sudah di lakoni di ajang domestik. Adapun Lyon yang duduk di peringkat kedua klasemen terpaut 15 poin dari Les Parisiens.

“Mengenai level Liga Prancis, PSG masih begitu perkasa di setiap pekannya,” kata Eden Hazard.

“Berbeda jika mereka berlaga di ajang Liga Champions, PSG tidak bisa menganggap semuanya itu mudah. Terbukti jika mereka selalu kesulitan. Saya tidak mempermasalahkan Ligue 1, namun kompetisi tersebut membuat segalanya jadi terlalu mudah buat PSG,” lanjut gelandang Chelsea itu.

Baca Juga :  Pogba Dikabarkan Telah Sepakat Pindah ke Barcelona

Dominasi Les Parisiens di kompetisi domestik memang belum memberi efek yang sama jika mereka bermain di level Eropa. Seperti di ajang Liga Champions, tim besutan Thomas Tuchel itu kerap kesulitan bersaing dari tim-tim top seperti Barcelona, Bayern Munchen dan Real Madrid.

Situasi itu terus berulang setiap musim. Seperti saat ini, PSG hanya duduk di urutan ketiga dibawah Napoli dan Liverpool. Dan di tengah pekan ini, Kylian Mbappe dkk akan kembali diuji raksasa Premier League, Liverpool dalam upayanya merajai Eropa.

“Liverpool merupakan tim hebat dengan materi lini serang yang mematikan dalam diri Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Sebenarnya, PSG bisa saja menaklukkan tim manapun, jika mereka dalam kondisi terbaiknya,” tandas Hazard.

Selalu update berita bola terkini seputar Ligue 1 Prancis hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here