Heboh! Rumah Mane Dibobol Orang Tak Dikenal!

0
222
Sadio Mane; Liverpool Sudah Ditakdirkan Menjuarai Liga Champions

Vivagoal – Liga Inggris – Sadio Mane, mega bintang Liverpool sedang tertimpa musibah lantaran rumahnya kemasukan maling belum lama ini.

Kejadian tersebut terjadi saat Mane melakoni pertandingan leg pertama. Pada 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munchen di Anfield.

Saat itu, kepolisian setempat sudah turun tangan untuk menangani kasus ini dan meminta kerja sama masyarakat untuk membekuk pelaku.

“Siapa saja yang memiliki informasi, dimohon untuk membantu penyelidikan kami,” kata Inspektur Phil Mahon, dilansir Sportsmole.

Bahkan bila memungkinkan, dirinya juga mengimbau pelaku agar menyerahkan diri. Dan mengembalikan barang-barang yang telah dicurinya. Karena masih ada waktu untuk bertobat.

Akibat peristiwa ini, Mane harus kehilangan sejumlah jam tangan mahal, ponsel, dan juga kunci mobil. Sekalian mencari pelaku, Kepolisian juga menelusuri kemungkinan barang-barang tersebut jatuh ke tangan penadah. Atau biasanya dijual secara ilegal ke masyarakat.

“Kami mengetahui jam tangan merupakan benda bernilai tinggi. Bila ada yang ditawari barang tersebut, mohon segera melapor ke Kepolisian,” tegas Mahon lagi.

Peristiwa ini bukan pertama kali rumah Mane dibobol orang tidak dikenal. Peristiwa serupa pernah terjadi bulan November 2017 lalu. Saat itu, kediaman Dejan Lovren pun sempat menjadi target komplotan maling tersebut.

Baca Juga :  Icardi Unggah Foto Bugil, Ini Kata Spalletti
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here