Hector Bellerin Dan Lucas Torreira Isyaratkan Hengkang Dari Arsenal dan Berlabuh ke Kota Milan

0
124
Hector Bellerin Dan Lucas Torreira Isyaratkan Hengkang Dari Arsenal dan Berlabuh ke Kota Milan

Vivagoal Liga Inggris – Hector Bellerin dan Lucas Torreira dikabarkan akan meninggalkan London guna menapaki jalan lain di kota Milan. Dua klub yakni AC Milan dan Inter Milan dikabarkan tertarik untuk keduanya.

Kehadiran Mikel Arteta jelas membuat Arsenal jauh lebih baik. Namun kedatangannya dipastikan membuat beberapa pemain bisa angkat kaki baik karena kebutuhan skuad maupun masalah finansial.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Lucas Torreira dikabarkan masuk dalam daftar jual Arteta. Pelatih asal Spanyol tersebut menilai jika sang gelandang tak cukup dibutuhkan untuk taktiknya.

Torreira tak lantas menutup mata. Sang pemain disebut sadar jika posisinya tak lagi kuat di Arsenal. Kembali ke Serie A bisa menjadi pilihan terbaiknya setelah sebelumnya ia pernah bermain untuk Sampdoria.

Dikabarkan jika AC Milan menaruh minat kepada Torreira. Hanya saja banderol sebesar 40 juta euro yang dipasang Arsenal bisa membuat Milan mundur teratur.

Nama lain yang mungkin akan meninggalkan London adalah Hector Bellerin. Berbeda dengan Torreira yang ingin dijual, kepergian Bellerin mungkin terjadi setelah adanya minat dari Inter Milan.


Baca Juga:



Dilansir dari
FCInterNews, Antonio Conte sangat tertarik untuk memasukkan nama Hector Bellerin dalam skuad racikannya musim depan. Bellerin dianggap bisa menjadi pengganti yang ideal bagi Antonio Candreva yang sudah berusia 33 tahun, terlebih ia memiliki karakter menyerang yang kuat dan cocok untuk bermain dalam skema 3-5-2 racikan Conte.

Direktur Inter, Beppe Marotta, bahkan sudah sejak lama tertarik dengan Bellerin. Ia disebut sempat mendekati sang bek sayap saat masih menjabat di Juventus namun urung karena alasan cedera.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here