Saat Kembali, Akankah Sanchez Bersinar di MU? - Vivagoal.com
Sanchez

Saat Kembali, Akankah Sanchez Bersinar di MU?

Dimas Sembada - April 7, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisAlexis Sanchez seolah kehilangan sentuhan terbaiknya saat bersama Manchester United hingga harus dipinjamkan ke Inter Milan. Menjelang akhir masa pinjaman di Giuseppe Meazza, ada pihak menganggap Sanchez akan kembali bersinar saat kembali ke Old Trafford. 

Analis sepak bola Sky Sports, James Cooper, Alexis Sanchez bisa kembali ke performa terbaiknya pada kesempatan keduanya di MU. Selain karena bakat dan kemampuan, situasi yang dibangun Ole Gunnar Solskjaer memudahkan Sanchez kembali ke permainannya. 

“Sangat lucu bagaimana Ole Gunnar Solskjaer dikritik karena mengatakan Alexis Sanchez akan kembali ke Manchester United musim panas ini.

“Solskjaer kini menganggap suasana jauh lebih baik. Solskjaer memberikan banyak ide-ide baru untuk klub. Ini adalah lingkungan yang bakal memudahkan Alexis Sanchez untuk kembali.


Baca Juga:


“Dengan bakat dan pengalaman yang dimilikinya, dia bisa menjadi sosok penting bagi pemain muda United. Dia juga tidak akan menjadi pusat perhatian layaknya Marcus Rashford dan Bruno Fernandes,” ucap James Cooper di Sky Sports.

Sanchez sendiri masih memiliki kontrak bersama Manchester United hingga 2022 mendatang. Melepasnya tentu akan sulit mengingat gajinya yang terlampau tinggi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com