Nani Kagum Dengan Scholes, Namun Ronaldo Tetap Nomor Satu

0
25
Nani Kagum Dengan Scholes, Namun Ronaldo Tetap Nomor Satu

Vivagoal Liga Inggris – Nani mengaku kagum saat pertama kali melihat kualitas Paul Scholes. Meski demikian ia tetap memilih Cristiano Ronaldo sebagai partner terbaiknya.

Didatangkan dari Sporting dengan mahar 25,5 juta euro pada 2007, Nani berkesempatan untuk bermain bersama para bintang Manchester United. Di mana salah satu nama yang membuatnya terkagum ketika pertama kali datang di Old Trafford adalah Paul Scholes.

“Satu pemain yang benar-benar mengejutkan saya dan sangat mengesankan saya pada awal kedatangan di United adalah Paul Scholes. dia sangat fenomenal,” kata Nani kepada Football Wave.

Bersama Scholes, pemain bernama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha itu berhasil meraih berbagai gelar bergengsi seperti empat trofi Premier League dan satu trofi Liga Champions. Namun Nani memiliki partner terbaik. Bukan Scholes, Nani menunjuk satu nama yakni Cristiano Ronaldo.

“Favorit saya masih Cristiano Ronaldo, dia adalah yang terbaik,” ucap pemain yang kini membela klub Orlando City tersebut.


Baca Juga:



“Pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya? Saya telah melihat begitu banyak. Bahkan dari masa lalu seperti Maradona, Pele, tapi saya akan memilih rekan saya dari banyak pertempuran,” kata Nani.

“Seseorang yang telah saya menangi begitu banyak gelar, seseorang yang sangat saya hormati. Angka-angka tidak bohong dan mereka juga menunjukkan bahwa dia yang terbaik, Cristiano Ronaldo,” tegas Nani.

Nani sempat digadang akan menjadi penerus Ronaldo di Old Trafford. Namun performanya terus menurun sehingga akhirnya ia harus angkat kaki ke Sporting pada pada 2014.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here