Lampard Surati Abramovich Demi Transfer Pemain Satu Ini

0
176
Jadon Sancho

Vivagoal Liga InggrisPelatih Chelsea, Frank Lampard, meminta dukungan penuh manajemen klub untuk merancang proyek pengembangan skuad musim depan. Termasuk untuk mendatangkan Jadon Sancho ke Stamford Bridge.

Dilansir dari Sport, Lampard telah menetapkan Sancho sebagai salah satu target utamanya di bursa transfer mendatang. Secara khusus Lampard bahkan meminta Roman Abramovich untuk bergerak mendapatkan Sancho pada musim panas nanti.

Chelsea sejatinya sudah mendatangkan amunisi baru bernama Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Ziyech saja dinilai  tak akan cukup untuk mendongkrak permainan tim yang kini diisi oleh banyak pemain muda.


Baca Juga:


Tammy Abraham dan Mason Mount jelas menjadi bibit unggul bagi masa depan Chelsea. Namun penampilan keduanya masih inkonsisten karena minimnya jam terbang. 

Sancho dipercaya bisa menjadi mentor untuk para pemain muda Chelsea saat ini. Meski tak begitu senior, namun Sancho jelas memiliki pengalaman jauh lebih banyak saat bermain untuk Borussia Dortmund baik di Bundesliga maupun kompetisi Eropa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here