Henderson Alami Cedera, Klopp Buka Suara!

0
12
Jordan Henderson Cedera
Pemain Liverpool, Jordan Henderson, meringis kesakitan usai dilanggar pemain Brighton dalam laga Premier League hari Kamis (9/7/2020). (Sumber: AP Photo)

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berharap cedera yang dialami Jordan Henderson tak separah yang ia bayangkan.

Pada lawatannya ke markas Brighton yang digelar di Falmer Stadium pada Kamis (9/7/2020) dini hari tadi, Liverpool berhasil menang dengan skor meyakinkan 1-3. Dua gol tim tamu lahir dari brace Mohamed Salah dan Jordan Henderson.

Nama terakhir sendiri terpaksa harus ditarik keluar pada menit 80 setelah mengalami benturan keras dengan pemain lawan. Cedera itulah yang kemudian memancing kekhawatiran Klopp.

Klopp sendiri belum mengetahui secara pasti kondisi sang kapten. Namun ia berharap Henderson tak mengalami cedera serius seperti yang dibayangkan.

“Saya tidak tahu [seberapa serius cederanya]. Jujur, saya tidak tahu,” buka Klopp dalam konferensi pers setelah pertandingan, seperti yang dikutip dari Goal International.

“Saya tidak melihat situasinya di lapangan tadi, namun saya tahu bahwa itu cukup parah, mungkin. Seperti itulah, tapi kami harus menunggu. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi,” lanjutnya.

“Saya bertemu dengan pers sejak pertandingan berakhir, jadi saya tak tahu bagaimana dirinya meninggalkan ruang ganti,” pungkas Klopp.


Baca Juga:


Andai Henderson harus absen, sejatinya tak terlalu berpengaruh bagi Liverpool setelah mereka sudah mengunci gelar juara musim ini. Hanya saja dengan sisa empat laga lagi terlebih dengan lawan berat seperti Chelsea dan Arsenal, kontribusi Henderson dengan pengalamannya tentu sangat dibutuhkan oleh para pemain di lapangan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here