Henrikh Mkhitaryan Tak Mau Cuma Jadi Penghangat Bangku Cadangan Inter Milan - Vivagoal.com
Henrikh Mkhitaryan Tak Mau Cuma Jadi Penghangat Bangku Cadangan Inter Milan
Henrikh Mkhitaryan, Foto: dok Sport detik

Henrikh Mkhitaryan Tak Mau Cuma Jadi Penghangat Bangku Cadangan Inter Milan

A Hendra - July 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AHenrikh Mkhitaryan baru saja resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Inter Milan pada musim panas ini. Gabung ke Nerazzurri, Mkhitaryan tak mau sekadar jadi cadangan.

Henrikh Mkhitaryan direkrut Inter Milan dengan cuma-cuma setelah kontraknya habis di AS Roma. Mkhitaryan pun meneriman pinangan Nerazzurri yang bersedia memberinya kontrak berdurasi dua tahun plus opsi perpanjangan selama setahun.

Cari Gratisan, Inter Milan Incar Henrikh Mkhitaryan
Henrikh Mkhitaryan, Foto: dok ceritabola

Henrikh Mkhitaryan sendiri akab sangat berguna untuk menajamkan lini serang Inter Milan karena kemampuanya bermain di berbagai posisi di sektor penyerangan. Meski demikian, Mkhitaryan dipastikan akan bersaing ketat dengan Nicolo Barella yang dalam dua musim terakhir menjadi motor serangan Nerazzurri.

Tapi Mkhitaryan menegaskan siap bersaing dengan para gelandang Inter Milan yang juga masih punya Hakan Calhanoglu dan Marzelo Brozovic. Mkhitaryan memastikan ingin main sesering mungkin untuk Si Ular.


Baca Juga:


“Saya ingin membuktikan kualitas permainan saya kepada pelatih dan seluruh suporter, saya datang ke sini untuk tampil di tim utama dan membantu Inter mencapai tujuannya,” jelas Mkhitaryan dilansir dari laman resmi klub.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Inter (@inter)

“Satu hal terpenting, saya ingin kami sama-sama meraih kemenangan dan menjadi juara musim depan,” imbuh pemain veteran berusia 33 tahun itu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com