Herrera Sebut MU Tak Akan Puasa Gelar Seperti Liverpool

0
85
Herrera Sebut MU Tak Akan Puasa Gelar Seperti Liverpool

Vivagoal Liga Inggris – Pedati tengah jeblok, namun Ander Herrera yakin Manchester United tak akan mengalami puasa gelar Liga Inggris selama yang pernah dirasakan oleh Liverpool.

Seperti yang diketahui semenjak kepergian Alex Ferguson enam tahun yang lalu, Manchester United seperti kapal yang kehilangan nahkodanya. tercatat tak sekalipun mereka berhasil meraih trofi juara Premier League di mana catatan terbaik adalah posisi runner-up pada musim kemarin.

Musim ini bahkan berjalan cukup rumit. Sempat mengganti pelatih di tengah musim yang berjalan, Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu membawa Manchester United finish ke 6. Alhasil mereka tidak akan tampil di Liga Champions musim depan.

Baca Juga :  Kalahkan Guingamp 1-2, Lyon Lolos ke Perempat-final Piala Prancis

 

Kendati demikian, Herrera optimis mantan timnya tersebut tidak akan terlalu lama puasa gelar Premier League. Hanya saja mereka membutuhkan waktu untuk bisa mengembalikan performa tim pada posisi terbaiknya.

“Sebagai seorang fans dan juga orang yang sangat mengetahui kondisi klub, saya tahu bahwa tim ini membutuhkan waktu,” ujar Herrera dikutip dari situs resmi Manchester United.

“Klub membutuhkan waktu, kepercayaan diri dan juga dukungan. Saya yakin mereka akan kembali juara, namun satu hal yang saya minta kepada para fans untuk memberikan mereka waktu, karena tugas ini tidaklah mudah.”

Baca Juga :  Abdul Rohim Segera Teken Kontrak Di Persebaya

“Ada contoh yang bagus seperti Liverpool yang kemungkinan akan memenangkan Liga Champions musim ini, namun selama lima tahun saya di klub ini, mereka belum memenangkan satupun gelar juara.”

“Liverpool sudah melakukan pekerjaan luar biasa, namun itu bisa terjadi karena fans mereka memberikan tim waktu. Itulah yang dibutuhkan United saat ini.”

Liverpool sendiri memang tercatat sebagai klub dengan Raihan trofi Liga Inggris terbanyak kedua dengan 18 trofi juara. Namun mereka sudah absen gelar Premier League selama 29 tahun.

Herrera pun optimis hal tersebut tidak akan terjadi pada kubu Manchester United. Dirinya menyebut ada banyak orang tepat yang mengisi posisi penting di Old Trafford.

Baca Juga :  Putra Mahkota Saudi Siapkan 68 Triliun Untuk Akuisisi MU

“Saya yakin mereka tidak perlu menunggu selama 30 tahun untuk menjadi juara, karena tim sudah memiliki orang yang tepat di posisi yang tepat. Ole adalah orang yang tepat dan saya yakin MU tidak perlu menunggu selama 30 tahun untuk menjadi juara.” tandas gelandang asal Spanyol tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here