Hertha Berlin Perpanjang Masa Peminjaman Marko Grujic dari Liverpool

0
104
Hertha Berlin Perpanjang Masa Peminjaman Marko Grujic dari Liverpool

VivagoalBundesliga – Marko Grujic sepertinya masih kerasan bermain di Bundesliga Jerman. Hertha Berlin pun memperpanjang masa peminjamannya hingga setahun ke depan.

Gelandang tengah 23 tahun itu didatangkan dari klub asal Serbia, Red Star Belgrade pada tahun 2016 silam. Namun, selama dua musim berkostum The Reds, Marko Grujic lebih banyak dipinjamkan ke klub lain.

Pada musim 2018/2019 kemarin, Hertha Berlin lantas tertarik untuk mendapatkan jasa Marko Grujic. Dan pada musim panas ini, Grujic seharusnya sudah kembali ke Anfield, namun manajemen The Red mengumumkan bahwa masa peminjaman si pemain diperpanjang hingga akhir musim 2019/2020.

Baca Juga: Pemain Ini Menjadi Ancaman Bagi Gelandang Hertha Berlin

“Gelandang Marko Grujic memperpanjang masa kerjanya di Bundesliga untuk musim kedua menyusul karirnya yang cemerlang di Jerman,” demikian pernyataan resmi Liverpool dilansir dari situs resmi klub.

Marko Grujic adalah pemain yang beroperasi di posisi gelandang tengah. Di posisi tersebut, Marko grujic tampil cukup baik di musim perdananya bersama Hertha Berlin dengan mencatatkan 23 penampilan dan menyumbangkan 5 gol plus 1 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here