Pemain Ini Menjadi Ancaman Bagi Gelandang Hertha Berlin

0
83
Pemain Ini Menjadi Ancaman Bagi Gelandang Hertha Berlin

VivagoalLa Liga – Gelandang Hertha Berlin Maximilian Mittelstadt menyebut Ousmane Dembele sebagai momok baginya karena ia begitu sulit dilawan karena kecepatan larinya yang di atas rata-rata.

Sebelum bermain di Barcelona, Dembele pernah berkarir di Bundesliga bersama dengan Borussia Dortmund. Mittelstadt pernah bertanding melawan winger asal Prancis itu sebanyak dua kali.

Selain itu ia juga pernah menghadapinya di level internasional. Tepatnya saat timnas Jerman U-18 dan Prancis U-18 bersua pada tahun 2017.

 

Selama di Dortmund, Dembele mencetak 10 gol dan mengirim 21 assist dari 50 laga. Sementara itu sejauh ini di Barca ia telah tampil sebanyak 61 kali dan mencetak 18 gol plus 15 assist.

Baca Juga :  Rabiot: Saya Dibuat Seperti Tahanan di PSG

Mittelstadt sejauh ini sudah bermain sebanyak 48 kali di pentas Bundesliga. Pemain berusia 21 tahun ini mengatakan bahwa selama ini ia belum pernah menghadapi pemain sehebat Dembele.

“Ousmane Dembele [adalah lawan terberat saya]. Saya bisa mengingat permainan di mana sangat sulit untuk bertahan melawannya, baik itu dengan tim nasional U-18 atau Borussia Dortmund,” ungkapnya kepada Goal dan SPOX.

“Ia adalah pemain yang tidak dapat diprediksi dengan kecepatan luar biasa, yang juga berkaki dua dan karenanya sulit diprediksi,” terang Mittelstadt.

Baca Juga :  Selain PSSI, Klub Liga 1 2019 Juga Sulit Dapat Sponsor

Sebelumnya Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memberi penilaian yang apik pada Dembele. Bartomeu menyebut pemain berusia 21 tahun itu kini sudah menjadi pemain yang lebih baik daripada Neymar.

“Bagi saya, Dembele lebih baik daripada Neymar. Dembele berada di Barca dan ia lebih baik. Kami sungguh bahagia atas kinerjanya,” ucap Bartomeu kepada ESPN.

“Dengan uang itu [penjualan Neymar ke PSG] kami telah berinvestasi pada masa depan. Kami membeli pemain muda. Dengan itu kami membeli pemain seperti Dembele dan [Philippe Coutinho],” ujarnya

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here