Vivagoal.com – Parade gol The Reds berawal dari gol pembuka Adam Lallana di menit ke 17. Berawal dari kerjasama Milner dan Coutinho, Lallana berhasil menemukan bola di kotak penalti sebelum melepaskan tembakan memutar badan yang mengakhiri keperkasaan Marshall. 1-0.

Tepat setengah jam laga berjalan James Milner menggandakan keunggulan tuan rumah lewat sepakan 12 pas menyusul pelanggaran Ahmed Eissa dalam kotak terlarang. Parahnya lagi Ahmed harus mandi lebih cepat usai diganjar kartu merah wasit.

Hanya butuh 6 menit bagi The Reds untuk kembali perlebar jarak. Kali ini giliran Sadio Mané yang catatkan namanya di papan skor sekaligus bawa Liverpool menjauh dengan keunggulan 3-0.

Di babak kedua, Hull City sempat perkecil kedudukan menjadi 3-1 berkat sumbangan gol  David Meyler di menit 51. Tak lama berselang, gawang Hull justru kembali harus jebol untuk keempat kalinya menyusul lahirnya gol Philip Coutinho di menit 52 . Skor kembali berubah 4-1.

Memasuki pertengahan babak kedua. Lagi-lagi Jemas milner beraki dengan gol kedunya di menit 71. Sepakan 12 pas Milner tak mampu dibendung kiper Hull City. Skor 5-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Leave a Reply