Higuain Hanya Ingin Bermain di Juventus Musim Depan

0
297
Higuain Hanya Ingin Bermain di Juventus Musim Depan

Vivagoal Serie A – Agen Gonzalo Higuain, Nicola Higuain mengatakan jika kliennya tersebut hanya ingin bermain untuk Juventus jika nanti kembali ke Italia.

Nama Higuain sendiri sempat menjadi andalan di lini serang Juventus sebelum
akhirnya ia dipinjamkan ke AC Milan musim panas tahun lalu. Setengah musim di San Siro, Higuain kemudian mendarat ke Chelsea dengan status yang sama.

Sayang dalam 14 pertandingan, dia hanya menyumbangkan sebanyak lima gol. The Blues lantas belum menunjukkan tanda akan mempermanenkan penyerang 31 tahun itu.

Baca Juga: Gonzalo Higuain Siap Merapat ke Tim Italia Lain?

Dengan keadaan tersebut besar kemungkinan Higuain akan kembali ke Juventus musim depan terlebih ia masih menyisakan dua tahun kontrak di sana.

Meski akan kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, namun besar kemungkinan ia masih akan mendapat tempat di sana terlebih dengan adanya Maurizio Sarri. seperti diketahui, Higuain mempunyai hubungan baik dengan Sarri.

Kembalinya Higuain juga didukung oleh Nicola Higuain yang tidak lain adalah kakak Higuain. “Di Italia, Higuain hanya akan bermain untuk Juventus. Kontraknya masih dua tahun dan akan dihormati. Selamat hari Minggu, semuanya,” cuit Nicola di akun twitter pribadinya, @NicolaHiguain.

Kabar tersebut juga menjadi jawaban atas kabar yang beredar jika Higuain kini tengah menjadi incaran AS Roma. Klub asal ibukota tersebut berminat menjadikan Higuain sebagai pengganti Edin Dzeko yang santer dikaitkan kepindahannya ke Inter Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here