Higuain Melihat Ronaldo Kini Jauh Lebih Komplet

0
120
Higuain Melihat Ronaldo Kini Jauh Lebih Komplet

Vivagoal Serie A Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain melihat jika Cristiano Ronaldo saat ini sudah bertransformasi sebagai seorang pemain yang lebih lengkap dibandingkan dahulu.

Higuain dan Ronaldo sempat menjadi tandem saat keduanya bermain di Real Madrid. Persaingan ketat di lini serang akhirnya memaksa Higuain angkat kaki dari Santigao Barnabeu dan bergabung dengan Napoli pada 2013 silam.

Kini keduanya akhirnya kembali dipertemukan. Higuain yang musim sebelumnya menjadi pemain pinjaman ke AC Milan dan Chelsea memiliki kesempatan untuk bersinergi dengan bintang asal Portugal tersebut.

Higuain pun tak kuasa menutupi perasaannya untuk bisa kembali menjadi pemain andalan di lini serang Juventus. Keputusan Maurizio Sarri menduetkannya dengan Ronaldo pun disambut dengan gembura.

Baca Juga: Comeback! Sarri Bakal Dampingi Juventus Saat Jumpa Fiorentina

“Saya bertahun-tahun tidak bermain dengan Cristiano dan ketika saya berhenti bermain bersamanya, dia lebih muda dari saat ini,” ujar Higuain kepada Sky Sport Italia.

“Sekarang, saya menemukan pemain yang lebih komplet, yang tumbuh dari sisi ambisi, mencoba memenangi segalanya dan menciptakan rekor baru setiap musimnya. Jujur, saya sangat senang bisa menemukan dia lagi,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here