Hoenes: Bayern Pastikan Tak Akan Tambah Pemain

0
101
Uli Hoenes

Vivagoal BundesligaPresiden Bayern Munchen, Uli Hoeness mengaku puas dengan skuatnya sejauh ini. Karenanya Hoeness tidak akan melakukan perekrutan lagi di bursa transfer musim panas ini.

Meski sudah mempersiapkan skuat sejak pramusim kemarin, Bayern tampil kurang meyakinkan di pekan pertama Bundesliga Jerman. Menjamu Hertha Berlin di Allianz Arena, Sabtu (17/8/2019) dini hari, skuat besutan Niko Kovac ditahan imbang 2-2.

Walau begitu, Hoeness coba berpandangan positif. Menurutnya hasil imbang skuatnya sudah cukup baik di awal musim meski kemenangan di laga tersebut sebenarnya bisa membuat Robert Lewandowski dan kawan-kawan menjalani laga selanjutnya di Bundesliga dengan lebih tenang.

Baca Juga: RB Leipzig Menang 4-0 Dalam Laga Debut Nagelsmann

Dilansir dari media asal Jerman, Sport Bild, Ia pun menyebut Bayern tidak akan melakukan perekrutan pemain anyar setelah proses peminjaman Philippe Coutinho dari Barcelona dan gelandang Borussia Monchengladbach, Michael Cuisance tuntas dilakukan.

“Skuat kami sekarang sudah lengkap, dan kami tidak lagi mencari perubahan posisi lainnya. Untuk pemain pinjaman, mungkin itu bisa terjadi,” tutur Hoeness.

Pernyataan Hoeness ini menguatkan jika  Bayern sama sekali tidak berminat memulangkan Mario Mandzukic dan gelandang asal Turki, Emre Can dari Juventus yang santer dikabarkan bakal segera hengkang ke skuat Niko Kovac musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here