Hubungan Messi dengan Griezmann Retak, Kenapa?

0
236
Hubungan Messi dengan Griezmann Retak, Kenapa

VivagoalLa Liga – Saat Barcelona ditahan imbang tanpa gol oleh Slavia Praha, ada momen dimana Lionel Messi tidak mengoperkan bola kepada Antoine Griezmann. Momen tersebut lantas ramai di sosial media dan membuat kapten Barca tersebut menuai banyak kritikan.

Sebelumnya, Barcelona gagal memanfaatkan laga kandang saat ditahan Slavia Praha tanpa gol di Camp Nou dalam laga lanjutan matchday keempat Liga Champions, Rabu (6/11/2019) dinihari WIB. Walaupun tampil begitu dominan, Barca tak kuasa menciptakan satu gol pun.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Ada salah satu momen yang kemudian ramai di linimasa twitter dimana peluang Barcelona gagal berujung gol pada menit ke-34. Berawal dari sebuah serangan balik, sepakan kaki kiri Messi hanya menerpa mistar gawang.

Ketika itu, La Pulga yang menyusur sisi kanan lapangan sebenarnya bisa saja mengoper bola ke Griezmann yang berada di sisi dan dalam posisi bebas tanpa kawalan. Akan tetapi, El Messiah memutuskan menendang bolanya sendiri.

Momen itu kemudian banyak disorot oleh netizen. Banyak yang mempertanyakan alasan Messi tidak mengirim bola kepada Griezmann yang berdiri bebas dan memaksakan diri untuk mencetak gol. Bahkan ada netizen yang mengaitkan keretakan rumor hubungan Messi dan Griezmann yang sejatinya sudah dibantah oleh kedua pemain itu.

“Jadi benar ada konspirasi itu, Messi tidak mempercayai Griezmann.” cuit akun @theboy31st.

Baca juga: Keran Gol Messi di Camp Nou Masih Tersendat, Kok Bisa?

“Jika Griezmann adalah Suarez, kita semua tahu apa yang akan Messi lakukan.” sindir akun @__squidward.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here