Keran Gol Messi di Camp Nou Masih Tersendat, Kok Bisa?

0
55
Lionel Messi

VivagoalLa LigaPerforma kapten Barcelona, Lionel Messi di musim 2019/20 belum begitu menjanjikan. Apalagi di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri, Messi gagal tajam di depan gawang lawan.

Terbukti dari laga kandang terakhir mereka dalam lanjutan  grup F Liga Champions, Rabu (5/11/2019) dinihari WIB. Meski tampil dominan Barca ditahan imbang 0-0 oleh Slavia Praha.

Padahal Barca sukses membukukan 63 persen penguasaan bola dengan melepaskan 14 tembakan, dimana enam diantaranya on target. Messi pun seolah tak berkutik dengan gagal menjaringkan bola di laga tersebut. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Peluang terbaik Messi didapat pada menit ke-38, itupun tendangannya hanya bisa membentur mistar. Meski demikian,  La Pulga sejatinya punya kontribusi besar dengan mencatatkan 45 umpan dengan delapan tembakan, dimana tiga diantaranya on target. 

Dengan situasi ini, Messi berarti sudah dua kali gagal mencetak gol di laga kandang Liga Champions. Berdasarkan catatan Opta, ini menjadi kali pertama sejak 2015 silam Messi gagal mencetak gol dalam dua laga beruntun di Camp Nou pada kompetisi Eropa.

Messi Tetap Dapat Pujian

Meski Messi gagal membuktikan ketajamannya di Camp Nou, Ondrej Kolar, Kiper Praha tetap memuji Messi. Menurutnya Messi merupakan pemain yang sangat berbahaya di depan gawang lawan.

“Kita semua tahu apa yang Messi bisa lakukan. Dia cepat sekali sehingga sangat tidak mungkin tuk menghentikannya. Ketika saya melihat bolanya melesat, saya pikir itu akan menjadi gol,” ucap Ondrej Kolar.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here