Ibrahima Konate: Saya Menghormati Kontrak Leipzig - Vivagoal.com
Ibrahima Konate: Saya Menghormati Kontrak Leipzig
Ibrahima Konate – EBENE Magazine

Ibrahima Konate: Saya Menghormati Kontrak Leipzig

Catrine Mega - April 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBek RB Leipzig Ibrahima Konate sepertinya mulai jengah dengan berbagai spekulasi yang mengaitkan namanya dengan raksasa Liga Inggris, Liverpool beberapa waktu terakhir ini. Ia dengan tegas mengatakan masih memiliki kontrak dua tahun di Leipzig.

Ibrahima Konate membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya bakal segera merapat bersama Liverpool di musim depan. Konate mengatakan masih belum ada kontak dengan Liverpool baik dengan dirinya maupun dengan agennya.

Konate mengatakan bahwa dirinya memiliki banyak target bersama Leipzig. Pemain 21 tahun itu  meyakini dirinya  mendapat banyak peluang bermain  dan tetap miliki kesempatan masuk Timnas Prancis di Euro U-21.

“Ada banyak rumor dalam sepak bola, dan banyak yang langsung mempercayainya. Tapi baik saya maupun perwakilan saya tidak menerima panggilan dari Liverpool” ujar Konate seperti dikutip Bild.

“Selain itu, saya masih memiliki tujuan besar bersama RB Leipzig. Ini termasuk bermain sebaik mungkin di Bundesliga, mencapai final piala dan Kejuaraan U-21 Eropa bersama Prancis.”


Baca Juga:


Konate dengan tegas mengatakan bahwa Ia sangat menghargai kontrak yang masih dimiliknya dengan Leipzig. Kontrak Konate di Red Bull Arena masih tersisa dua tahun hingga 2023 mendatang dan merasa harus menyelesaikannya sampai akhir

“Saya memiliki kontrak hingga 2023, dan kontraknya adalah Itu harus dipenuhi,” Kata pemain 21 tahun tersebut.

Konate sudah berseragam Banteng Merah sejak di boyong dari Sochauz pada 2017 lalu. Dalam 5 tahun bergabung dengan Leipzig Ia sudah bermain sebanyak 91 pertandingan dengan empat gol serta satu assist untuk Leipzig. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com