Ibrahimovic Mencak-Mencak ke EA Sports, Ada Apa?

0
61
Ibrahimovic Mencak-Mencak ke EA Sports, Ada Apa?

Vivagoal – IGL – Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic kesal kepada developer gim FIFA 21, EA Sports lantaran menggunakan wajah dirinya sebagai sarana promosi dari gim tersebut tanpa seizinnya.


Baca Juga:


Sebelumnya, EA Sports memang sudah menjalin kerjasama dengan klub Ibra, AC Milan sebagai bagian dari konten mereka. Artinya, EA Sports memiliki akses untuk memakai pemain, termasuk Ibrahimovic sebagai sarana pemasaran mereka. Meski begitu, Ibra nampak kesal atas perlakuan tersebut. Secara langsung, ia pun menyerang badan pemain, FIFPro dan FIFA

“Siapa yang memberi izin kepada FIFA EA Sports untuk menggunakan nama dan wajah saya? @FIFPro?” buka Ibrahimovic di akun Twitter pribadinya.

“Saya tidak pernah mengizinkan @FIFAcom atau FIFPro menghasilkan uang menggunakan saya. Seseorang mendapat untung atas nama dan wajah saya tanpa kesepakatan selama ini. Waktunya untuk menyelidiki,” tukasnya.

Cuitan Ibra pun direspon oleh pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale. “Menarik, apa itu FIFPro?” sembari disertai emoji penasaran dan tagar berbunyi ‘Waktunya untuk Menyelidiki’.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here