Ibrahimovic Sebut Skuat United Terlalu Manja, Mengapa?

0
134
Ibrahimovic Buka Peluang Pulang Ke Tim yang Membesarkan Namanya

VivagoalLiga Inggris – Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengatakan jika keterpurukan United bukan perkara Mourinho seorang. Ia menyebut para pemain terlalu lemah dan tak mempu menerima kritik keras Mou.

Jose Mourinho dinilai banyak pihak telah gagal saat menukangi Manchester Untied dalam periode dua setengah tahun. Kendati berhasil meraih gelar juara Liga Europa, namun musim terakhirnya berjalan tak sesuai rencana. Ia pun harus dilengserkan pada Desember tahun kemarin.

Salah satu alasan pemecatan Mou sendiri karena sikapnya yang sangat keras pada pemain. Ia tak jarang mengkritik secara terbuka terkait performa para pemainnya. Hal itu dinilai tak cocok untuk membuat Pogba dkk bangkit.

Ibra yang sudah merasakan tangan dingin Mourinho mengatakan jika para pemain United lah yang lemah. Ia membandingkan saat masih bermain di Inter dengan Mou sebagai pelatih yang kerap mengkritiknya dengan keras.

Baca Juga :  Tak Akan Gabung Madrid, Ini Klub Pilihan Jovic

“Ketika orang-orang berkata bahwa dia [Mourinho] terlalu banyak bicara di media, jika dia sudah pernah bicara di media soal anda, itu artinya dia tengah berbicara secara langsung kepada anda,” kata Ibrahimovic dikutip dari tribalfootball.

“Saya pernah mengalami situasi yang sama di Inter, ketika kami tampil buruk di babak pertama, dan di depan tim pada jeda paruh waktu dia mengkritik langsung saya.”

“Saya bakal mendapatkan penghargaan pemain terbaik di Italia, dan dia berkata: ‘jika anda pergi ke panggung itu dan mendapatkan penghargaan, seharusnya anda malu. Dengan cara anda bermain saat ini, anda tidak layak mendapatkannya’.”

Oleh karena itu Ibra menyebut jika kritik yang dilayangkan Mou di depan media bukanlah hal yang besar. Menurutnya semua kembali kepada para pemain apakah mereka mampu menjawabnya dengan tampil apik di atas lapangan atau tidak. Dan mereka tak mampu melakukannya.

“Saat dia mengkritik pemain,  hal tersebut bukanlah hal baru. Ini adalah soal bagaimana anda menerima itu semua. Jika saya mendapatkan kritikan, saya akan tampil dengan performa terbaik dan menunjukkan kepadanya apa yang saya bisa lakukan,” pungkas Ibra.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here