Ibu Cavani: Biarkan Anakku Pergi, PSG!

0
65
Edinson Cavani

Vivagoal – Ligue 1 –  Ibu dari Edinson Cavani menuduh pihak Paris Saint-Germain tidak memperlakukan baik sang anak. Ia pun mengatakan bahwa Cavani memiliki keinginan untuk bergabung ke Atletico Madrid di bursa musim dingin ini.

Penyerang Internasional Uruguay itu kini bertengger sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi PSG. Tetapi diyakini tak akan lama lagi akan hengkang dari Kota Paris, entah di bursa musim dingin ini atau di akhir musim nanti.

Kontrak dari Cavani sendiri hanya tinggal bersisa kurang dari enam bulan, sehingga berpotensi kehilangan sang pemain secara gratis. Pihak Atletico Madrid beberapa waktu lalu santer telah dikaitkan dengan pemain berusia 32 tahun itu.

Baca Juga: Mbappe Tegaskan Bertahan di PSG Hingga Akhir Musim

Sang Ibu, Berta Gomez menambah hangat kepindahan Cavani menuju Spanyol. Ia mengatakan PSG sebenarnya telah mendapat tawaran dari Atletico namun mereka belum mencapai kesepakatan.

“Memang ada negosiasi terbuka. PSG telah menolak tiga proposal dari Atletico tapi anak saya meminta untuk pergi dan kami menunggu kesepakatan dari kedua pihak,”ungkap Berta dilansir One Football.

“Ini sedikit rumit tapi dia ingin bermain di Atletico. Jika tidak sekarang, di musim panas nanti. Kami telah berharap selama setahun namun semuanya bergantung pada PSG dan Atletico.

PSG sendiri disinyalir sedikit berat untuk melepas Cavani, mengingat mereka kini tengah mengincar gelar juara Liga Champions musim ini. Hal itu memang dipahami betul oleh Berta tetapi Ia tak terkesan karena Cavani mulai jarang mendapat menit bermain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here