Icardi Bantah Ribut Dengan Messi Gara-Gara Wanda Nara

0
109
Mauro Icardi

Vivagoal Ligue 1 – Keberadaan Wanda Nara sebagai istri membuat Mauro Icardi dikabarkan terlibat perang dingin dengan Lionel Messi. Penyerang anyar Paris Saint-Germain itu pun langsung membantah rumor tersebut.

Icardi baru saja pindah ke Paris Saint-Germain pada detik-detik terakhir jendela transfer musim panas ditutup 2 September lalu. Selama berkostum Les Parisiens, ada kabar yang mengatakan bahwa Icardi tidak mendapat sambutan hangat dari sebagian pemain PSG khususnya pemain asal Argentina seperti Angel Di Maria dan Leandro Paredes.

Baca juga: Ingin Angkat Trofi Jadi Alasan Icardi Pindah ke PSG

Kedua pemain ini diberitakan kurang respek dengan Icardi karena ketidaksukaan mereka dengan istri si pemain, Wanda Nara. Sebagaimana yang diketahui, sebelum bersama Icardi, Wanda Nara adalah mantan suami eks pemain timnas Argentina, Maxi Lopez

Hubungannya dengan Messi, bintang Barcelona itu dikenal punya hubungan yang sangat baik dengan Maxi Lopez. Alhasil, kelakuan Icardi yang merebut Wanda Nara dari sahabat dekatnya itu membuat Messi tidak senang secara personal kepada Icardi.

Tapi hal tersebut dibantah keras oleh penyerang 26 tahun tersebut. Ia mengklaim bahwa hubungannya dengan Messi baik-baik saja hingga saat ini.

“Saya membiarkan orang berbicara apa saja, karena itu hal yang tidak bisa saya larang. Tapi soal Messi, saya tidak percaya cerita-cerita ini, saya biasa bertemu Messi, dia adalah pemain terbaik di dunia dan saya sangat menghargainya.” ujar Icardi dilansir dari Canal+

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here