Icardi Kian Sulit, Inter Milan Lirik Lukaku

0
224
Lukaku

Vivagoal Serie A – Inter Milan dikabarkan sudah mulai bergerilya mencari pengganti terbaik andai Icardi angkat kaki. Diberitakan jika striker Manchester United, Romelu Lukaku masuk dalam daftar incaran mereka.

Polemik di kubu Inter dengan Mauro Icardi sudah pasti menjadi PR besar bagi manajemen klub. Jalan tengah yang sepertinya sudah cukup sulit dicapai besar kemungkinan membuat keduanya akan berpisah di akhir musim mendatang.

Melihat kemungkinan yang ada tersebut manajemen Inter Milan pun dikabarkan sudah mulai menyortir daftar pemain buruan yang mungkin cocok untuk menggantikan peran pemain asal Argentina tersebut. Dilansir dari Football Italia dari TMW menyebutkan jika Inter tengah mempertimbangkan untuk bisa mendatangkan Lukaku musim panas mendatang.

Kemungkinan tersebut cukup besar mengingat ada beberapa pertimbangan yang memuluskan transfer Lukaku salah satunya adalah mulai terpinggirkannya sang pemain dalam skuat Setan Merah.

Memang Manchester United saat ini berhasil menunjukkan performa yang impresif setelah ditukangi oleh Ole Gunnar Solksjaer. Namun apesnya Lukaku tidak termasuk dalam proyek permainan sang pelatih dan lebih sering memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Alasan lain adalah adanya ketertarikan MU terhadap Icardi. Hal tersebut dinilai akan menjadi poin plus di mana pihak Inter bisa mengajukan permintaan untuk memasukkan nama Lukaku dalam kesepakatan transfer.

Faktor lainnya adalah kabar kepulangan Jose Mourinho ke Inter guna menggantikan peran Luciano Spalletti. Langkah tersebut bisa saja diambil oleh manajemen yang mulai tidak yakin dengan kepemimpinan pelatih pelontos tersebut. Mou sendiri kini tengah menganggur usai dipecat MU di mana ia memiliki kenangan manis baik saat melatih Inter maupun saat masih menukangi Lukaku.

Andai mendatangkan Lukaku dirasa cukup sulit maka klub sudah menyiapkan pemain cadangan yakni striker berbakat Atalanta Duvan Zapata.

Icardi sendiri terus bersitegang dengan manajemen klub setelah kontrak barunya tak kunjung selesai. Pihak sang pemain menuntut gaji tinggi di mana dibalas dengan pencopotan ban kapten Inter dari lengan Icardi. Terbaru sang pemain menolak ikut serta di skuat Inter yang berlaga di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here